Cantik dan Gaya dengan Tatanan Rambut Cepol

ilustrasi rambut cepol
Sumber :
  • pixabay/Cocoparisienne

VIVA.co.id – Rambut adalah mahkota bagi setiap wanita. Oleh karenanya, saat tampil di berbagai acara, mahkota tersebut harus selalu ditata dan terlihat indah bahkan bisa menunjang penampilan.

Rambut Baru, Al Ghazali Makin Ganteng

Untuk menatanya agar terlihat cantik, tak melulu harus ke salon. Dengan beberapa trik tertentu Anda bisa tampil gaya dan terlihat luar biasa dalam waktu sekejap.

Menurut penata rambut Slam Wiyono, Anda bisa menerapkan gaya rambut cepol. Tipe cepol dapat diterapkan saat Anda jalan-jalan, atau acara-acara formal dan resmi.

Gaya Rambut Batok Kelapa El Barack yang Bikin Gemes

Meski bentuk cepol ini mulai populer, ternyata kreasi cepol sangatlah beragam. Anda bisa menggunakan cepol French Twist yang mampu membuat pemakainya terlihat anggun berkali-kali lipat.

"Untuk tampil menarik tanpa mengeluarkan banyak uang Anda bisa mengkreasikan kuncir cepol. Salah satunya seperti mencoba cepol french twist seperti tatanan rambut pramugari tapi membuat para wanita terlihat lebih anggun," ucap Slam kepada VIVA.co.id.

Artis Korea Kini Ramai-ramai Berambut Nge-bob

Dia menuturkan bahwa Anda juga bisa menguncir rambut dengan menggunakan bun atau bobby pin. Gaya rambut ini seperti menyerupai donat pada hasil akhirnya dan tentu saja membuat penampilan terlihat lebih klasik.

Untuk yang lebih spesial lagi Anda bisa mencoba gaya Chignon Headband. Gaya rambut cepol ini seringkali diterapkan oleh penyanyi Taylor Swift dan mampu membuat Anda terlihat lebih menarik.

"Anda juga bisa menerapkan gaya rambut hair bun bentuknya seperti donat. Kemudian untuk terlihat lebih spesial Anda bisa terapkan juga Chignon Headband. Dimana Anda hanya menyiapkan headband dan bobby pin bila diperlukan," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya