Deretan Gaya Elegan Raisa dengan Gaun Mulai Rp8 Jutaan

Raisa
Sumber :
  • instagram.com/raisa6690

VIVA.co.id – Raisa dikenal sebagai salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia. Wanita cantik berusia 27 tahun yang baru saja membuat banyak pria patah hati karena bertunangan dengan Hamish Daud ini tak hanya memiliki suara merdu tapi juga gaya yang modis.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Pelantun Kali Kedua tersebut memiliki selera fesyen yang bagus dan tidak berlebihan. Tak heran, bila gaya busana pemilik nama lengkap Raisa Andriana saat santai maupun di atas panggung atau karpet merah kerap jadi sorotan.

Bila dilihat dari akun Raisa Fashion di Instagram, wanita yang dikabarkan akan menikah pada September mendatang itu senang menggunakan busana dari desainer Tanah Air. Berikut ini lima busana panggung Raisa yang memberinya tampilan elegan, dengan harga mulai Rp8 jutaan.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Raisa mengenakan gaun lengan panjang hitam dari desainer Jeffry Tan. Gaun panjang dengan sedikit belahan pada bagian depan ini, harganya hanya Rp8,8 juta, namun membuatnya terlihat cantik.

 

#RaisaAndriana wore a dress #JeffryTan available on jeffrytan.com 8,800.000 IDR

A post shared by Raisa Fashion (@fashion.raisaandriana) on

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Wanita berambut panjang itu juga tampak mengenakan gaun payet berwarna nude rancangan Biyan saat menyanyi di atas panggung. Gaun indah dengan aksen bunga yang membalut dirinya tersebut memiliki harga Rp21,89 juta.

 

#RaisaAndriana wore a dress #Biyan available on theoutnet.com 21,890.000 IDR

A post shared by Raisa Fashion (@fashion.raisaandriana) on

Dalam kesempatan berbeda, Raisa terlihat memakai gaun rancangan Biyan, yang tak kalah menarik. Gaun minimalis berpayet bunga dengan warna netral ini sukses membuatnya terlihat anggun. Harga gaun ini sekitar Rp29 juta.

 

#RaisaAndriana wore a dress #Biyan available on pinterest.com $2075 / 29,050.000 IDR

A post shared by Raisa Fashion (@fashion.raisaandriana) on

Kembali dengan rancangan Biyan, Raisa mengenakan gaun simple masih dengan motif bunga dan daun. Harga gaun berwarna off white berlengan pendek itu sekitar Rp20,57 juta.

 

#RaisaAndriana wore a dress #Biyan available on polyvore.com $1469 / 20,570.000 IDR

A post shared by Raisa Fashion (@fashion.raisaandriana) on

Sementara pada ajang penghargaan musik, Raisa hadir dalam balutan busana yang tidak terlalu terbuka namun tetap elegan. Gaun mermaid berwarna putih ini merupakan rancangan Asky Febrianti yang dibanderol sebesar Rp38,5 juta.

 

#RaisaAndriana wore a dress #AskyFebrianti available on askyfebrianti.com 38,500.000 IDR

A post shared by Raisa Fashion (@fashion.raisaandriana) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya