Tren Warna Rambut Arang Heboh di Instagram

Tren rambut arang
Sumber :
  • instagram.com/hairzbychairz

VIVA.co.id – Tren warna rambut pelangi atau rainbow sudah berganti dengan tren lain. Dan warna rambut terbaru yang heboh di Instagram adalah rambut arang.

Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

Para colorist di Instagram mewarnai rambut pelanggan mereka dengan warna abu-abu yang pekat. Mereka menyebutnya rambut arang. Warna rambut tampak berasap, membara, namun sensual.

Dikutip dari Huffington Post, kalangan selebriti telah mencoba tren warna rambut ini. Pada awal pekan ini, Blac Chyna memakai wig abu-abu ungu yang menawan.

Dishub Tangerang Gelar Ramp Check di 20 PO Bus Mudik, Klakson Turut Diperiksa

Namun, ini merupakan kali pertama bayangan ashy atau keabu-abuan menjadi tren. Itu tidak sekadar warna hitam dan perak, tetapi juga ada sedikit warna biru.

Colorist di Maryland, Maayan Birnstein mengatakan bahwa keseimbangan antara biru dan abu-abu adalah kuncinya. "Dan untuk membuat warna terlihat lebih baik, perlu sedikit warna oranye di dalamnya,” kata dia.

Selamat Tinggal Rambut Lepek! Berikut 7 Tips untuk Rambut Bervolume dan Sehat

Untuk itu, Birnstein merekomendasikan Anda guna meminta colorist agar memberikan pemutih dan tone. Dia menggunakan Schwarzkopf Igora Royal Absolutes Silverwhite untuk membuat rambut arang, tapi colorists menggunakan Guy Tang untuk mewarnai rambut demi mencapai rona membara.

Kadang-kadang colorists mencampurnya dengan pewarna perak metalik. Dan jika Anda ingin sedikit warna pelangi, Anda bisa menambahkan warna tersembunyi di bawah rambut Anda.

Bagi Anda yang tertarik dengan tampilan rambut ini, dia menyarankan untuk jarang mencucinya. Bahkan, ketika mencuci rambut, pastikan untuk menggunakan kondisioner pembersih atau sampo bebas sulfat dan air dingin agar tahan lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya