Ingin Memukau Saat Buka Puasa Bersama, Terapkan Riasan Ini

Ilustrasi rias wajah.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Buka puasa bersama merupakan sebuah tradisi yang sering dilakukan Muslim di Indonesia. mengutip slogan berbuka dengan yang manis, sebaiknya tidak hanya untuk makanan tapi penampilan juga perlu terlihat manis.

Wajah Tertutup Masker, Bagian Mata Ini Tetap Harus Cantik

Tidak hanya busana, tetapi riasan yang tepat juga perlu diperhatikan. Menurut make-up artist, Aldo Akira, Anda bisa memilih make-up natural namun glowing.

Untuk itu, Anda bisa menggunakan alas bedak yang  mengandung unsur glowing. Kemudian gunakan shimmering atau sejenis highlighter pada bagian tertentu yang ingin ditonjolkan di wajah, seperti tulang alis, hidung, dagu dan di atas tulang pipi.

Bikin Riasan Muka Babak Belur, kok Pamer sih?

"Saat buka puasa bersama tentunya para wanita dapat menghadirkan konsep make-up yang glowing. Caranya dengan penggunaan alas bedak yang sudah mengandung unsur glowing atau shimmer pada bagian tertentu," ujar Aldo kepada VIVA.co.id, Selasa, 30 Mei 2017.

Dia menuturkan, untuk menerapkan shimmer secukupnya agar kulit semakin terlihat sehat dan berseri. Agar semakin merona, Anda bisa menambahkan sedikit blush on.  

Syok Lihat Pacar Gak Pake Makeup, Pria Korea Minta Tolong ke Warganet

Dan untuk menyempurnakan penampilan, Anda pun dapat menggunakan body lotion yang mengandung shimmer. Ini ampuh membuat penampilan Anda terlihat semakin memukau.

"Agar rona wajah dan kulit kita terlihat semakin sehat dan berseri tambahkan sedikit blush on dan pakai shimmer-nya secukupnya saja. Jika perlu tambahkan body lotion yang juga sudah mengandung shimmer agar Anda semakin terlihat memukau di bulan suci Ramadan ini," ujarnya. (mus)

Ilustrasi kosmetik.

Tren Kosmetik Hingga Riasan 2023

Tahun 2023 mulai muncul tren-tren baru. Bukan hanya di dunia fashion, tapi juga soal kosmetik hingga riasan make up. Penasaran seperti apa tren-nya? Yuk simak!

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2023