Sederet Sepatu Mahal Nam Ji Hyun di Drama Suspicious Partner

Nam Ji Hyun
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Sedang tayang di televisi, drama Suspicious Partner yang dibintangi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun ini cukup menyita perhatian. Tak hanya jalan ceritanya, namun juga secara visual.

5 Artis Cantik Korea yang Jomblo Sejak Lahir, Sekarang Pun Masih!

Selain itu, bukan hanya wajah rupawan para pemainnya, kostum yang mereka gunakan pun menjadi sorotan. Dan karena sosok Eun Bong Hee yang diperankan Nam Ji Hyun dalam drama ini diceritakan sebagai ahli taekwondo, kamera sering mengekspos bagian kakinya sebelum melakukan tendangan.

Banyak sepatu lucu dan cantik yang dipakai Nam Ji Hyun dan pastinya membuat para wanita bingung menemukannya. Dikutip dari akun di Instagram bernama @Kdrama_fashion, berikut ini beberapa sepatu berharga mahal yang dikenakan Nam Ji Hyun dalam drama tersebut.

Harga 4 Pasang High Heels Sandra Dewi Bikin Kantong Bolong

Babara Flat

Masih ingat di episode pertama adegan saat Nam Ji Hyun membayangkan menendang mantan kekasihnya. Sepatu oxford warna krem miliknya cukup menyita perhatian. Sepatu merek Babara Flat ini diperkirakan seharga US$167 atau Rp2,2 juta

Nam Ji Hyun Terpesona D.O. EXO

Suecomma Bonnie

Sepatu bertali ganda warna perak dengan bentuk kotak di bagian depannya ini digunakan Nam Ji Hyun di episode 12. Harga sepatu ini sekitar US$338 atau Rp4,4 juta.

Rachel Cox

Sepatu dengan model sling back pump warna silver ini digunakan pada episode 13, di mana Nam Ji Hyun tengah menerobos rumah korban bersama Ji Chang Wook. Harga sepatu ini US$131 atau sekitar Rp1,7 juta.

Rachel Cox

Datang dari merek yang sama, Nam JI Hyun terlihat mengenakan sepatu jenis pump shoes pada episode 5. Sepatu warna putih dengan bagian ujung depan dan tumit berwarna hitam ini dijual dengan harga US$218 atau Rp2,9 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya