Cari Busana Muslim Terjangkau dan Berkualitas, Ini Tempatnya

Ramadan Runway 2017 di Kota Kasablanka
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Bulan suci Ramadan menjadi salah satu ajang munculnya berbagai kebutuhan, mulai dari makanan dan fesyen utamanya. Nah, menjelang hari raya Idul Fitri atau lebaran orang-orang berbondong-bondong untuk menyerbu fesyen terkini untuk dikenakan.

Syarat Masuk Mal Kota Kasablanka

Namun, tak asal memilih fesyen, kebanyakan orang pun terbilang akan melihat produk dan kualitas yang diberikan para produsen fesyen. Ramadan Runway 2017 menjadi salah satu ajang para desainer Tanah Air memperkenalkan koleksi produk fesyennya mulai 2 Juni sampai 2 Juli 2017 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Mulai dari desainer papan atas yang telah terkenal di dunia fesyen seperti Ivan Gunawan, Hengky Kawilarang, dan Oki Setiana Dewi. Tak hanya mereka, artis dan presenter Irfan Hakim pun turut meramaikan ajang fesyen di Ramadan Runway 2017.

Pemprov DKI Tetapkan Jadwal dan Jalur Road Bike di Ibu Kota

Untuk konter Irfan Hakim menampilkan dua koleksi busana muslimnya. Koleksi itu terdiri dari baju koko dan baju syari saja.

Harga untuk kedua koleksi itu pun terbilang sangat terjangkau dengan kualitas yang baik. Yakni Rp300 ribu untuk baju koko dan Rp700 ribu hingga Rp1,6 juta untuk baju syari.

Irjen Fadil Datangi Mal Kota Kasablanka, Ada Apa

Selama tiga hari berjalan, seorang penjaga stan dari Irfan Hakim Store, Siti, menjelaskan, tak ada omset tertentu yang dibanderolnya. Pemasukannya hanya dihitung berdasarkan pembeli sehari-hari dan tidak menjadi acuan harus meraih keuntungan yang dibanderol.

"Enggak sih ya (omset)," kata Siti kepada VIVA.co.id di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu 4 Juni 2017.

Selain itu, hadir juga beberapa koleksi dari artis Angel Lelga, yaitu baju muslim atasan dan jilbab. Koleksi itu dibanderol Rp245ribu hingga Rp300 ribu untuk jilbab dan Rp750 ribu untuk baju muslim atasan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya