Jennifer Lopez Pamer Wajah Polos Tanpa Riasan

Jennifer Lopez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Penyanyi, penari dan aktris Jennifer Lopez selalu terihat cantik dalam pulasan make-up dalam setiap kesempatan. Namun, baru-baru ini, wanita berusia 47 tahun itu memamerkan wajah tanpa riasan.

Pertama Kali, Kim Kardashian Bakal Main Film Bareng Jennifer Lopez

Dikutip dari People, Senin, 5 Juni 2017, dia mengunggah video yang menampilkan wajah polosnya dalam akunnya di Instagram. Dia menunjukkan kecantikan alaminya sebelum tampil di acara All I Have di Las Vegas, akhir pekan lalu.  

“Jadi, ini penampilan sebelum pertunjukan. Saya duduk di sini, rambut tidak ditata, tanpa make up dan lainnya,” kata Lopez dalam sebuah video singkat pada akunnya di Instagram.

Hustlers, Saat Jennifer Lopez jadi Penari Erotis Primadona Kelab Malam

Lopez tampil tanpa riasan dan rambut cokelat yang dikuncir dengan gaya sanggul berantakan. Sebenarnya, ini bukan kali pertama bagi ibu satu anak tersebut tampil tanpa riasan.

Tahun lalu, dia muncul bersama Casper Smart dalam video yang menunjukkan kecantikannya tanpa riasan. Dan tanpa riasan, mantan istri Marc Anthony ini masih tetap terlihat cantik dengan wajah yang mulus.

Dianggap Cabul, Film J-Lo 'Hustlers' Dilarang Tayang di Malaysia

Menurutnya, dia melakukan perawatan untuk menjaga penampilan dan kulitnya tetap bagus dan sempurna di usia menjelang setengah abad tersebut. Dia mengaku selalu membersihkan wajahnya dari kosmetik sebelum pergi tidur.

Jennifer Lopez

“Saya juga menggunakan krim malam untuk menjaga kulit saya dari dehidrasi,” kata pemilik panggilan J-Lo tersebut.

Selain itu, dia juga banyak mengonsumsi banyak air mineral, buah dan sayur-sayuran segara. Di samping itu, bintang Shade of Blue ini juga rutin menari untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya.

 

Getting ready for show night... #jlovegas #allihave #letsgetit

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya