Nenek Usia 70 Ungkap Rahasia Miliki Tubuh Muda dan Seksi

Carolyn Hartz
Sumber :
  • instagram.com/sweetlifeaus

VIVA.co.id – Carolyn Hartz kerap menarik perhatian ketika dia mengenakan bikini di pantai. Dia memiliki tubuh kencang dan awet muda seperti wanita usia 20-an tahun, padahal dia sudah berusia 70 tahun.  

Rahasia Awet Muda Chuando Tan, Usia 57 Tahun Tapi Seperti Pria Usia 30-an

Dikutip dari Toronto Sun, Senin, 5 Juni 2017, rahasia kecantikan awet muda Hartz di usianya yang sudah mencapai tujuh dekade tarsebut terletak pada gaya hidupnya. Dia mengaku, menerapkan gaya hidup sehat, dengan tidak mengonsumsi gula.

Hartz memutuskan tidak mengonsumsi makanan manis untuk melawan penuaan sejak 30 tahun lalu.
Dia yang sebelumnya merupakan pecinta manis ini mengatakan, awalnya mengalami kesulitan untuk menghentikan kebiasaannya mengonsumsi makanan dan minuman serba manis.

Ungkap Rahasia Awet Muda, Agnez Mo: Minum Air Putih dan Jangan Julid

"Sulit menghentikan mengonsumsi gula, tapi saya yakin itu adalah salah satu alasan paling penting untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuh saya," katanya.

Selain memangkas konsumsi gula, Hartz juga berusaha tidak sering terkena paparan sinar matahari. Sebab, terpapar sinar matahari terlalu lama dapat merusak kulitnya.

Rahasia Simpel Awet Muda dari Zaidul Akbar, Sahur Cukup Makan Ini Saja!

Dia pernah memiliki pengalaman buruk pada usia 30 tahun, di mana Hartz pernah menderita kanker di hidung, namun langsung diobati dan sembuh. Dan sejak itu, dia selalu memakai tabir surya setelah memulaskan make-up setiap hari ketika ke luar rumah.  

Karena keberhasilannya tampil jauh lebih muda dari usianya, Hartz banyak didatangi wanita muda untuk meminta saran kecantikan. Selain rahasianya, dia juga menganjurkan untuk menikmati hidup.

"Jangan mendengarkan pengkritik, menjadi diri sendiri. Sikap adalah aset Anda yang paling penting. Hidup ini tidak sempurna, terima dan jalani,” ujar dia, menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya