Jessica Iskandar Jualan Kaus Kaki Unik Rp20 Ribuan

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Sama seperti teman sesama artis, komedian cantik Jessica Iskandar juga mengembangkan bisnis. Jika kebanyakan memilih kuliner dan pakaian, ibu satu anak ini tertarik bisnis kaus kaki.

Viral Siswi SMA di Konawe Baku Hantam Gara-gara Dibully Bau Kaus Kaki

Bersama sang anak, El Barrack Alexander, wanita berusia 29 tahun itu terlihat menjalani pemotretan untuk bisnis kaus kaki anak. Dia menjelaskan, ide untuk berbisnis kaus kaki berasal dari buah hatinya.

"Ide awalnya, kan si El (anaknya) setiap hari pakai kaus kaki, mau pergi, jalan-jalan, sekolah memang selalu pakai kaus kaki. Aku suka beli kaus kaki yang unik-unik karena walau bajunya simple, kaus kakinya yang unik sendirian biar beda dari anak-anak lainnya," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id, Senin, 5 Juni 2017.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Dalam merealisasikan rencana bisnisnya, wanita yang akrab disapa Jedar ini bekerja sama dengan pihak lain. Wanita berusia 29 tahun itu mengklaim kaus kaki yang diproduksi memiliki kualitas bagus dan harga murah.

"Kebetulan ada link yang bisa bantu aku bikin kaus kaki bagus, murah dan pastinya berkualitas. Ya sudah langsung deh (bikin)," ujarnya.
 

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Dia mengaku membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk mematangkan bisnis tersebut. Mereka pun langsung membuat sekitar 1.000 pasang kaus kaki dengan motif berbeda.
 
Dalam proses pembuatannya, Jedar terlibat dalam mendesain gambar. Adapun harga kaus kaki yang dijualnya sekitar Rp20 ribuan.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki sepasang kaus kaki dengan desain unik dari Jessica, kini sudah dapat dibeli dengan cara online. "By online sekarang, tapi aku lagi coba buat jualan di toserba-toserba di kota-kota kecil," ucap dia.

 

BTS @kimi.kids x @inijedar x @alexanderbarackel

A post shared by Kimi (@kimi.kids) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya