Gaya Melania dan Ivanka Trump dengan Gaun Puluhan Juta

Donald Trump dan Melania Trump di Ford's Theatre Gala
Sumber :
  • Reuters/Mike Theiler

VIVA.co.id – Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump tampil anggun saat menghadiri acara di Ford's Theatre Gala, Washington, Senin waktu setempat, 5 Juni 2017. Tak hanya Melania, putri tirinya, Ivanka Trump juga tampil tak kalah menarik dalam acara tersebut.

10 Prediksi The Simpsons di 2022, Ada Ivanka Trump

Dikutip dari Daily Mail, Selasa 6 Juni 2017, kedua wanita cantik itu terlihat menakjubkan dalam balutan busana rancangan desainer dunia. Ivanka yang hadir ditemani suaminya, Jared Kushner mengenakan gaun panjang warna merah marun.

Gaun pas badan berlengan panjang dengan detail lace warna hitam di bagian atas itu merupakan rancangan J Mendel berharga Rp73 juta. Dia mempercantik penampilan dengan membawa clucth warna silver, memakai anting berglitter dan sandal bertumit warna perak.

Pesona Barron Trump Viral, Intip Profil Kerennya

Sebelum menghadiri acara ini, Ivanka sempat tertangkap kamera mengenakan gaun berharga murah kurang dari Rp500 ribu. Gaun mini warna hitam tanpa lengan dengan motif bunga lili warna putih dari Target itu merupakan rancangan Victoria Beckham.

Sementara itu, Melania mengenakan gaun panjang sutra tanpa lengan berwarna emas. Gaun rancangan desainer Amerika, Monique Lhuillier berharga Rp34 juta itu dipasangkan dengan heels warna senada dari Manolo Blahnik.

Buntut Kericuhan di Gedung Capitol, Kepala Staf Melania Trump Mundur

Donald Trump dan Melania

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Saat ditangkap dan akan menjalani sidang, seluruh keluarga Donald Trump tampak berkumpul dan hadir saat ia berpidato. Namun, sosok sang istri Melania Trump, tak terlihat.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023