Resep Awet Muda dan Bugar Martha Tilaar di Usia 80

Martha Tilaar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Meski akan menginjak usia 80 tahun pada September mendatang, Martha Tilaar selaku pendiri, pemilik sekaligus Direktur Utama Martha Tilaar Group ini masih terlihat awet muda dan segar. Dia pun memiliki resep yang telah diterapkan sejak muda.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Menurutnya, jika seseorang selalu berpikir positif, tenang dan damai baik dalam berkeluarga maupun lingkungan, akan memberi pengaruh positif terhadap kesehatan dan kecantikan. Untuk itu, wanita kelahiran Gombong, Jawa Tengah tersebut sangat menghindari stres.

"Pertama, kita kan berkeluarga, jadi basic-nya harus damai, saling mendukung seluruh keluarga. Jadi, kita berkembang dalam positive thinking, harus tenang dan jangan stres," ujar Martha kepada VIVA.co.id di Jakarta, belum lama ini.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Selain itu, dia juga rutin mengonsumsi jamu setiap pagi. Martha pun kerap melakukan olahraga ringan untuk meningkatkan kebugaran dan biasanya olahraga yang dipilih adalah jalan santai.

"Setiap pagi, saya rutin minum jamu yang dikemas dalam bentuk teh. Saya juga rutin melakukan olahraga ringan untuk meningkatkan kebugaran," ucap dia. (asp)

5 Klinik Kecantikan Terbaik yang Tersebar di Seluruh Indonesia
Ilustrasi perawatan wajah.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Banyak yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit sehat. Selain menggunakan skincare, ada satu metode yang bisa kamu lakukan, yaitu skin booster

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024