Perhiasan Berbahan Berlian Tak Harus Mewah dan Mahal

Belum lama ini sebuah produsen perhiasan merilis produk perhiasan dengan harga terjangkau dan konsep unik.
Sumber :
  • Danar Dono / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Perhiasan seperti liontin, anting, dan kalung umumnya identik dengan harga yang mahal. Terlebih dengan bahan permata berkarat tinggi, harganya biasanya sangat tinggi. Namun belum lama ini, sebuah produsen perhiasan merilis produk perhiasan dengan harga terjangkau dan konsep unik.

Makna Tersembunyi Kalung Onyx Hitam Favorit Meghan Markle

Adelle Jewelry baru saja merilis perhiasan seri terbaru mereka bernama Zodiak an Animal Series Jewelry. Berbahan berlian, Zodiac dan Animal Jewelry ini mengambil bentuk dari zodiak serta shio sehingga pembeli memiliki banyak pilihan.

"Keistimewaannya adalah pada sentuhan personal dari simbol setiap zodiak, apalagi ini perhiasan pertama di Indonesia yang menggunakan berlian berjenis shaking Diamond," ujar General Manager Adelle Jewelry, Michael Surya, Kamis 8 Juni 2017.

Cantiknya Perhiasan Dibuat dengan Campuran Air Susu Ibu

Jika dilihat, liontin dan perhiasan Zodiak dan Animal series ini terlihat seakan akan lebih besar dari ukuran aslinya, namun dengan harga yang tetap terjangkau. Tiap jenis perhiasan dibagi dengan dua ukuran, ukuran biasa dan ukuran kecil. Untuk ukuran kecil harga yang ditawarkan mulai dari sekitar tiga juta rupiah.

Aktris sekaligus Brand Ambassador Adelle Jewelry, Gisella Anastasia, mengaku senang dengan adanya produk baru dengan konsep unik ini. Menurutnya, dengan bentuk perhiasan yang disesuaikan dengan Zodiak maupun Shio, akan terasa lebih personal. "Jarang ada perhiasan yang memiliki konsep zodiak, its feel more personal," ujarnya. (ren)
 

Uniknya Perhiasan dari Air Susu Ibu, Seperti Apa?
Perhiasan hidung karya Joanne Tan

Lupakan Piercing, Kini Ada Perhiasan Hidung yang Lebih Trendi

Perhiasan ini diperuntukkan bagi yang berjiwa berani.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2018