Jelang Lebaran, Mal Ini Tawarkan Diskon Besar-Besaran

Pusat perbelanjaan.
Sumber :
  • Bimo Fundrika / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jelang Hari Raya Idul Fitri, seolah tak lengkap rasanya jika semuanya tidak serba baru. Mulai baju baru, hingga sepatu baru. Maka tak heran jika menjelang Lebaran, sejumlah pusat perbelanjaan menggelar midnight sale dengan diskon besar-besaran. 

Intip Jadwal Sale Akhir Tahun Berbagai Mal di Jakarta

Seperti salah satunya yang ditawarkan oleh Mall Of Indonesia. Mal yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini, menawarkan diskon untuk sejumlah merek fesyen ternama hingga 70 persen. 

"MOI midnight sale kali ini diskon up to 70 persen, diskonnya di tenant fesyen di antaranya, The Executive, Hush Puppies, Hammer, Elizabeth, Optik Seis, MAP Fashion Bazzar, Colorbox, Giordano, Payless, Bata, The little Things She Needs," ungkap, Tara Stephanie, Communication & Media Relation Mall of Indonesia, kepada VIVA.co.id, Jumat,  9 Mei 2017. 

Catat Tanggalnya, Ini Daftar Midnight Sale Sepanjang Desember 2019

Tara juga menambahkan, bahwa diskon besar-besaran itu belum termasuk dengan sejumlah tenant makanan, make up dan sejumlah tenant lainnya. Rencananya, diskon midnight sale ini akan berlangsung pada  10 Juni 2017, mulai dari jam 20.00 WIB-00.00 WIB. 

Bukan hanya diskon hingga 70 persen, sejumlah program mulai dari Licky Dip, Free Parking, Free Voucher Foodpark, dan Midnight Surprise juga ditawarkan selama midnight sale ini. 

Depan Bawaslu Sempat Ricuh, Mal Prestisius Ini Undur Midnight Sale

"Kita ada syarat tertentu untuk program ini, pertama adalah mereka pemilik kartu Sedayu One, dan juga menunjukan kartu itu dan kartu identitas saat melakukan program midnight sale," kata Tara.

Midnight Sale jelang Lebaran.

DKI Larang Midnight Sale di Pusat Perbelanjaan Jelang Lebaran

Midnight sale yang diadakan tengah malam kerap tawaran diskon yang menggiurkan kepada konsumen sehingga memancing timbulnya kerumunan.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2022