Seksinya Gigi Hadid Pakai Celana Jeans Bongkar Pasang

Gigi Hadid
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Berbicara fesyen, supermodel Gigi Hadid memang tidak pernah gagal. Selera fesyen yang tinggi dan tidak biasa membuat dia kerap menjadi sorotan dan inspirasi berbusana.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Bahkan dalam gaya santai pun, wanita berusia 22 tahun ini juga sukses mencuri perhatian penggemar dan media. Bagaimana tidak, kekasih dari Zayn Malik ini tampil dih adapan umum dengan mengenakan celana jeans bongkar pasang.

Celana merek Y/Project ini begitu wearable. Celana dengan nama Detachable Cut-Out Side Jeans bisa dipakai dalam gaya pendek dan seksi atau panjang.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Namun jika dikenakan dalam gaya panjang, celana ini juga menampilkan sedikit keseksian si pemakainya, lantaran menunjukkan celah pada paha di bagian sambungan.  

Dilansir dari Teen Vogue, 12 Juni 2017, harga celana tersebut dibanderol sekitar Rp6 juta. Dalam website  Y/Project, celana ini jual dalam dua warna, hitam dan putih.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Dan gigi memilih warna yang terang untuk dipasangkan dengan kaus putih oblong berwarna senada diserta tali pinggang motif kulit ular. Dia mempercantik tampilannya dengan beragam kalung dan stiletto bertali.

Gigi juga tampak menjinjing tas kecil berwana putih bermotif hitam. Secara keseluruhan gayanya begitu simple namun seksi dan cantik.

 

June 10: #GigiHadid leaving her apartment in Manhattan.

A post shared by Hadid News (@hadidnews) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya