Tatanan Rambut yang Bikin Tampilan Spesial di Hari Raya

ilustrasi rambut cepol
Sumber :
  • pixabay/Cocoparisienne

VIVA.co.id – Tidak lama lagi Hari Raya Lebaran akan segera tiba. Tentunya, segala kebutuhan harus dipersiapkan dari jauh-jauh hari, termasuk penampilan.

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Bagi Anda yang ingin memiliki penampilan tidak biasa bisa mencoba beberapa tatanan rambut spesial.

Menurut penata rambut, Zaman, bagi wanita tidak berhijab bisa menerapkan gaya rambut kepang Prancis, atau french braid.

Mudik Lebaran 2017, Sebanyak 5,8 Juta Orang Naik Kereta Api

Tampilan tersebut sukses membuat Anda terlihat lebih elegan dan anggun, saat Hari Raya Lebaran. Untuk warna, Anda bisa menerapkan warna yang sedikit cerah, seperti charcoal, atau arang dan pastel.

"Kalau untuk wanita biasanya lebih cenderung dengan bermain pada warna-warna yang terang agar wajah terlihat lebih fresh. Tatanan rambutnya juga sedikit spesial degan menerapkan french braid," ujar Zaman kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Libur Lebaran, Peredaran Uang di Jawa Barat Capai Triliunan

Selain itu, dia menambahkan, gaya rambut cepol dan sasak poni juga bisa menjadi andalan rambut Anda. Gaya itu dapat diaplikasikan pada saat menghadiri acara silaturahmi dengan teman-teman  Anda.

Sementara itu, untuk potongan rambut pria, Anda dapat menerapkan gaya classic undercut dan slicked back undercut. Gaya rambut ini dapat mendongkrak penampilan dan rasa percaya diri Anda saat Lebaran.

"Saat Lebaran para pria juga harus tampil berbeda dan jangan dengan model yang itu-itu saja. Mereka bisa menerapkan gaya classic undercut dan slicked back undercut, agar terkesan spesial," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya