Kerja Keras Chris Evans Pertahankan Bentuk Tubuh

Chris Evans
Sumber :
  • Reuters/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Bintang film pahlawan super Captain America, Chris Evans mengaku telah menghabiskan banyak waktu di pusat kebugaran untuk menjaga tubuhnya tetap kencang dan ideal. Sebab, bentuk tubuhnya yang didapat saat ini bukan tercipta secara alami.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

"Banyak waktu yang banyak saya habiskan di gym. Tubuh saya tidak secara alami seperti ini dan semakin sulit (mendapatkan tubuh ideal) dengan usia saya yang makin tua," kata dia, seperti dilansir dari Female First, Jumat 16 Juni 2017.

Namun, pria berusia 36 tahun ini percaya bahwa terlepas dari latihan keras dan melelahkan yang dilakukan, dia masih memiliki lemak di perutnya. Akibatnya, dia terpaksa harus menjalankan diet.  

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

Namun, bukan diet ketat yang dilakukan. Dia melakukan diet tersebut hanya untuk membantunya mengurangi sedikit bobot tubuh.  

"Jadi, saya harus mulai melakukan sedikit diet, tetapi tidak terlalu ketat. Cuma, tidak makan es krim di tengah malam," ucapnya.

Chris Evans Sebut Industri Hiburan Tak Sehat, Bakal Pensiun?

Sementara itu, soal percintaan, pria tampan ini mengaku sebagai seorang selebriti, sulit baginya menjalin hubungan jangka panjang. Baru-baru ini, dia baru saja putus dengan Jenny Slate, setelah sembilan bulan berpacaran. (asp)

Chris Evans dan Alba Baptista

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Chris Evans dan Alba Baptista yang menikah pada September 2023 lalu itu tampak romantis saat berpose di red carpet Vanity Fair Oscars Party 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024