Mewahnya Gaun Pengantin Pewaris Perusahaan Swarovski

Victoria Swarovski dan Werner Mürz
Sumber :
  • instagram.com/michael5inco

VIVA.co.id – Victoria Swarovski, pewaris merek kristal mewah, masih diselimuti rasa bahagia. Hal ini karena diia baru saja mengikat janji suci dalam sebuah acara pernikahan mewah dengan gaun penuh kristal.

Setelah 25 Tahun, Gaun Pengantin Putri Diana Akhirnya Dipamerkan

Perempuan kelahiran Austria berusia 23 tahun itu mengenakan gaun seberat 46 kilogram seharga Rp13,6 miliar. Gaun putih itu dihiasi 500 ribu kristal mewah Swarovski, saat menikah dengan pengusaha properti, Werner Murz akhir pekan lalu.

Dia merancang sendiri gaun itu dengan bantuan desainer yang berbasis di Dubai, Michael Cinco, yang memiliki banyak klien selebriti dunia seperti Beyoncem Jennifer Lopez, Rihanna dan Lady Gaga.

10 Gaun Pengantin Cantik di Drakor, Bisa Jadi Inspirasi

Pada hari itu, pengantin wanita tiba di pesta pernikahan di kota Trieste, Italia, bersama dengan sang ayah Paul Swarovski. Dia mengenakan gaun panjang dengan ekor delapan meter.

Wanita yang dikenal sebagai penyanyi ini juga mengenakan anting semi-hoop bertabur berlian dan sepasang sepatu hak tinggi warna putih dari Jimmy Choo, serta tudung transparan wajah. Dia berjalan menyusuri lorong menuju pengantin pria.

Jawaban Adem Ririn Ekawati Soal Gaun Pengantin Disebut Mirip Biarawati

Tampak tujuh pengiring pengantin mengenakan gaun panjang berwarna biru halterneck tanpa lengan di upacara pernikahan yang digelar di Katedral San Giusto. Sebanyak 250 tamu menghadiri pernikahan tersebut.

Setelah mengikat janji suci, mereka merayakan momen tersebut di resor bintang lima Hotel Falisia di Portopiccolo. Mereka bersantap di Maxi's Restaurant dengan pemandangan laut.

Mereka kemudian memotong kue pengantin lima tingkat, dan menyalakan kembang api yang luar biasa menandai akhir makan malam dengan pesta mewah yang berlangsung hingga malam hari. Pesta pernikahan berlangaung selama tiga hari dengan tema pernikahan berwarna merah dan putih.

Para tamu pria diminta mengenakan pakaian putih, sementara wanita diminta mengenakan gaun merah. Victoria juga kembali mengenakan gaun halterneck yang dihiasi ribuan kristal merah yang lembut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya