Tips Tampil Cantik bagi Wanita yang Tak Suka Berdandan

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pixabay/Adina Voicu

VIVA.co.id – Setiap wanita tentu menginginkan wajahnya selalu terlihat segar sepanjang hari, salah satunya dengan menggunakan riasan wajah. Namun sayangnya tak semua wanita menyukai riasan wajah. Selain alasan merepotkan, merias wajah juga dianggap tidak praktis.

Tren Alis Mata Bergelombang, Aneh Bikin Heboh

Bila Anda salah satu wanita yang tidak senang merias wajah, pilihan riasan wajah ringan, sederhana, dengan waktu yang singkat mungkin bisa menjadi pilihan.

Dilansir laman Times of India, untuk menimbulkan kesan sederhana dan natural riasan yang sesuai warna kulit. Terapkan riasan yang halus pada saat menonjolkan fitur wajah Anda secara alami, sehingga Anda tidak terlihat memakai riasan sama sekali.

Tutorial Make-up Ala Kardashian-Jenner dalam 3 Menit

Menurut pakar kecantikan Anisha Sharma, cara paling tepat untuk riasan sederhana adalah memilih warna yang tepat. Jika kulit Anda berwarna cerah bisa memilih warna yang sedikit lebih lembut, seperti merah dan berry.

"Cara terbaik untuk memilih warna yang lembut dan tepat untuk kulit Anda adalah dengan menguji mana yang paling sesuai," ujarnya.

Tren Make-up 2017 Lebih Berwarna

Terkadang, wanita yang memiliki kulit cerah tidak putih atau tidak hitam bisa memilih warna yang sedikit lebih lembut, seperti merah dan berry. Namun Anda berkulit gelap bisa memilih merah dengan dasar tua, seperti plum dan mahogany," ujarnya menambahkan.

Namun untuk memilih perona pipi Anda dapat mengujinya melalui bayangan yang netral agar terlihat alami. Disarankan untuk bertanya kepada yang ahli dan mencobanya terlebih dahulu pada wajah Anda. (mus)

Make Up Airish London

Kini Airish London Sudah Ada di Indonesia

Review-nya berseliweran di instagram dan akun youtube beauty bloger.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2017