Deretan Tas Mini Nam Ji Hyun Senilai Jutaan Rupiah

Nam Ji Hyun
Sumber :
  • instagram.com/hyuniiiiiii_95917

VIVA.co.id – Selalu terlihat modis dalam drama Suspicious Partner, bintang cantik Nam Ji Hyun, membuat banyak orang penasaran dengan produk fesyen yang dikenakannya. Tak hanya pakaian atau pun sepatu, tas mungil yang selalu dikenakan lawan main Ji Chang Wook ini juga menjadi sorotan.

Alfira Oktaviani Ciptakan Semilir Ecoprint, Brand Fashion Ramah Lingkungan Modal Rp500 Ribu

Meski berukuran mungil, tas-tas yang digunakan Nam Ji Hyun berharga jutaan rupiah. Dikutip dari akun @kdrama_fashion, berikut tujuh tas mungil tersebut:

Joy Gryson

Tips Memilih Kain yang Tepat untuk Produk Tas Wanita Berkualitas

Nam Ji Hyun terlihat beberapa kali memilih tas dengan merek yang sama. Seperti warna abu-abu dengan bentuk sederhana dan kunci berwarna emas di bagian depan. Harga tas ini di pasaran sekitar Rp4,4 juta.

Model Tas Wanita Seperti Ini yang Lagi Digandrungi Banget di Indonesia

Hazzys

Tas berwarna cokelat dengan bentuk setengah lingkaran ini memiliki desain yang sederhana. Harga tas ini US$291, atau sekitar Rp3,9 juta.

Brunomagli

Tas berwarna mint ini digunakan Nam Ji Hyun di episode 12. Dengan desain sederhana, tak akan ada yang menduga harga tas ini US$383, atau sekitar Rp5,1 juta.

SJYP

Berbahan denim, penampilan formal Nam Ji Hyun terlihat santai berkat tas berbahan denim dengan tali rantai yang dijual dengan harga US$195, atau sekitar Rp2,6 juta.

Grain de Beaute

Tas mungil Grain de Beaute tipe B warna beige dengan aksen kancing di bagian depan bermotif kulit kerang ini dijual dengan harga US$478, atau sekitar Rp6,4 juta.

Decke

Tas berwarna kuning neon dengan dua tali ini ditemui di pasaran dengan harga US$520, atau sekitar Rp5,9 juta. Tas Decke ini merupakan bernama New Leslie Small.

MCM

Tas mungil berwarna oranye ini dijual dengan harga cukup mencengangkan, yaitu US$820, atau sekitar Rp10,9 juta. Jika ditotal tujuh tas yang dipakai Nam Ji Hyun dalam drama seri tersebut mencapai lebih dari Rp39 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya