Rahasia Riasan Menawan Selena Gomez

Selena Gomez
Sumber :
  • instagram.com/selenagomez

VIVA.co.id – Penyanyi Selena Gomez baru-baru ini membuat penggemar kegirangan. Kekasih The Weekend tersebut baru saja merilis lagu berjudul Festish pada 13 Juli 2017.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Tidak hanya audio, Selena juga mengunggah video close up dirinya menyanyikan lagu tersebut. Video berdurasi tiga menit empat detik tersebut hanya menampilkan bagian bibir penyanyi berusia 24 tahun tersebut. Tentu, tiga detik waktu yang cukup lama untuk hanya memperhatikan bibir seseorang.

Banyak penggemar yang memuji konsep video itu, namun ada pula yang terdistrak karena bibir glossy Selena dan bertanya-tanya make-up seperti apa yang dikenakan. Perempuan bernama asli Selena Marie Gomez ini memang terlihat sangat natural dengan bintik-bintik buatan di wajahnya.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Sang penata rias, Hung Vanngo, yang juga menjadi penata rias untuk Kendall Jenner, Hailey Baldwin dan Emily Ratajkowski membongkar tatanan make-up tersebut melalui akunnya di Instagram.

"Pada dasarnya ini hampir tanpa make-up, hanya menggunakan beberapa tetes Dew Drops Coconut Gel Highlighter yang dicampur dengan pelembap. Untuk Faux freckles menggunakan (Earth) quake Matte Highliner Gel Eye Crayon Eyeliner dan ia menggunakan Enamored Hi-Shine Lip Lacquer berwarna peach lembut bernama French Tickler," tulisnya dalam keterangan foto.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD
 

#FETISH July 13th ??

A post shared by Hung Vanngo (@hungvanngo) on

Barangkali semua kelengkapan make-up yang sudah disebut oleh Hung bisa Anda serbu di toko kosmetik di mal langganan Anda atau Anda dapat tiru sendiri dengan memanfaatkan make-up yang sudah ada bila ingin menghemat biaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya