Tiru Gaya Santai Kate Middleton dengan Gaun Floral

Fesyen Kate Middleton saat menonton kejuaraan tenis dunia, Wimbledon.
Sumber :
  • REUTERS/Daniel Leal-Olivas/Pool

VIVA.co.id – Siapa yang tak ingin berpenampilan menarik layaknya Kate Middleton, Duchess of Cambridge. Ya, istri Pangeran William ini seringkali memberikan inspirasi berpakaian hampir ke semua wanita di seluruh dunia.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Seperti busana bergaya santai yang dikenakan Kate saat menghadiri kejuaraan tenis dunia Wimbledon, Minggu waktu setempat, 16 Juli 2017.

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, Senin 17 Juli 217, Kate terlihat sangat anggun dan manis dalam balutan gaun bernuansa floral rancangan Catherine Walker.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Gaun berwarna putih ini diberi sentuhan floral dengan warna biru, merah, kuning, dan hijau. Gaun tersebut memiliki panjang di atas lutut dan berlengan pendek. 

Perpaduan warna itu membuat Kate tampak mempesona. Ditambah potongan rambut barunya yang membuat ibu dari dua anak itu tampak lebih segar.

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Untuk menyempurnakan penampilannya, Kate menambahkan beberapa aksesori. Salah satunya kacamata berwarna hitam Bvlgari dan tas Victoria Beckham berwarna putih.

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022