'Kuku Lampu Disko', Tren Nail Art yang Wajib Dicoba

Nail art dengan cahaya lampu LED
Sumber :
  • instagram.com/nail_unistella

VIVA.co.id – Anda kini bisa memperindah kuku dengan berbagai cara lantaran seni menghias kuku sudah banyak dan variatif. Ada banyak tempat untuk mendapatkan inspirasi untuk cat kuku Anda dan salah satunya adalah media sosial.

Nail Art Bergaya Jepang Jadi Tren di Kalangan Milenial Indonesia

Kini seni memperindah kuku yang sedang menjadi tren di media sosial adalah dengan meletakkan lampu warna-warni. Pemilik Unistella, Park Eunkyung adalah pencipta nail art yang membuat banyak wanita akan menyukainya.

Setelah menghias kuku dengan berlian hingga kacamata hitam, dia kini menghadirkan ide baru yang tidak terpikirkan oleh banyak orang. Park meletakkan batu mini dengan cahaya warna-warni di kukunya.

Lagi Tren Hias Kuku dengan Tema Avengers: Endgame

"Saya punya LED di kuku saya," tulis dia sebagai judul foto kuku yang diunggahnya, seperti dilansir dari Teen Vogue, Selasa, 18 Juli 2017.

Nail art interaktif ini berupa batu permata dengan aksen LED, yang diletakkan pada setiap ujung kukunya yang transparan. Batu tersebut terus berkedip dengan warna berbeda-beda seperti lampu disko.

Salon Ini Kreasikan Telinga Buatan untuk Hiasan Kuku

Tampak ada logam besi yang menembus kuku untuk menahannya agar tidak jatuh. Meskipun nail art ini tak praktis dan tidak bisa digunakan lama, namun tampilannya sangat cantik. Anda bisa menggerak-gerakkan jari Anda di atas meja, sehingga tampak seperti tempat disko mini.

 

? ???? ???? ??? ???????????????????????????????????????????? #LEDdisconail #unistella

A post shared by Park Eunkyung (@nail_unistella) on

Kelebihan dan Kekurangan Lampu Led

Kelebihan dan Kekurangan Lampu Led

LED bisa memancarkan cahaya berwarna.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2019