Wanita Gemuk, Kini Hadir Perhiasan Plus untuk Anda

Perhiasan untuk wanita bertubuh gemuk
Sumber :
  • instagram.com/universalstandard

VIVA.co.id – Bagi sebagian orang dengan tubuh subur, mungkin pernah mengalami kesulitan saat memilih perhiasan seperti cincin, gelang atau kalung. Ukuran yang tersedia tidak cukup atau harus sedikit memaksanya agar cukup dikenakan.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Menilik kondisi itu, Universal Standard, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri membuat pakaian dengan ukuran besar 10-28, baru saja meluncurkan lini perhiasan berukuran plus untuk wanita gemuk.

Dikutip dari Metro, Rabu 19 Juli 2017, Co-founder Universal Standard, Alexandra mengatakan bahwa lini perhiasan ini terinspirasi oleh pengalaman pribadinya yang kesulitan mencari perhiasan sesuai dengan ukuran tubuhnya.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Perhiasan yang kurang pas, menurut dia, bisa membuat penampilan menjadi kurang menarik. Karena itu, dia ingin menciptakan sesuatu yang bisa dipakai dengan nyaman oleh wanita bertubuh plus.

"Saya tahu dari pengalaman pribadi untuk menemukan perhiasan modern yang indah dan pas cukup mustahil untuk tipe tubuh saya," katanya.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Bahkan, menurutnya, kalung pun tidak jatuh dengan tepat dan terlihat kurang cantik. Justru perhiasan itu membuatnya menjadi terlihat kekecilan atau murah.

"Saya wanita dewasa, saya tidak ingin memakai cincin yang membuat jari saya sakit," ujar dia.

 

NEW! Introducing a limited edition jewelry collection from US, launching next week. The beauty, the fit, and the scale...#nowyoucan

A post shared by Universal Standard (@universalstandard) on

Koleksi perhiasan ukuran plus ini tersedia dalam bentuk kalung, choker, gelang, anting-anting dan cincin yang semuanya dirancang untuk memberikan kenyamaan dan tampilan yang pas untuk wanita bertubuh gemuk. Sebagian besar perhiasan yang dibuat menggunakan bahan platinum, dan sedikit hiasan untuk menggambarkan nuansa minimalis.

Alexandra menambahkan bahwa perhiasan itu dibuat untuk memberikan tampilan yang mewah. Perhiasan yang dibuat dalam edisi terbatas dan dapat dipesan ini dijual mulai harga Rp530 ribu hingga Rp930 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya