Cerita Supermodel Bella Hadid Kerja Keras di Usia Muda

Bella Hadid
Sumber :
  • Instagram.com/fendi

VIVA.co.id – Bella Hadid merupakan salah satu supermodel populer di dunia. Dia kini telah berhasil keluar dari bayang-bayang kakaknya, Gigi Hadid yang sudah lebih dahulu tenar.

Ayah Gigi dan Bella Hadid Ucapkan Selamat Idul Adha

Wanita berusia 20 tahun tersebut menandatangani kontrak dengan agensi model yang sama dengan Gigi, IMF Models pada 2014 silam. Tidak hanya peran dari ibu dan kakaknya, namun usaha kerasnya mampu membawa Bella mencapai tujuan menjadi seorang supermodel dunia.

"Dalam dua bulan terakhir, saya sudah tiga hari libur. Saya juga benci mengatakan tidak melakukan apapun, yang merupakan kualitas terburuk saya," kata dia seperti dilansir dari Refinery29, Senin, 24 Juli 2014.

Beredar Foto Jadul, Bella Hadid Tepis Pernah Operasi Plastik

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa kerja kerasnya merupakan sifat yang diwariskan keluarga. Dia menuturkan bahwa ayahnya, Mohamed Hadid juga memiliki etos kerja hingga berhasil membawa keluarganya menetap di Amerika.

"Saya melihat ayah saya datang ke Amerika, harus mulai dari awal dan membangun apa yang dicapainya sekarang. Dia meninggalkan Palestina untuk ke Amerika. Orang dapat mengatakan apa pun yang mereka inginkan tentangnya, tapi saya tahu seberapa keras dia bekerja untuk sampai seperti saat ini," tuturnya.

Gigi dan Bella Hadid Tampil Bugil di Vogue

Tidak hanya ayahnya, ibunya yang juga mantan model Yolanda Hadid dan bintang reality Real Housewive of Beverly Hills itu, juga memberikan contoh yang baik untuk dua putri dan seorang putranya.  

"Ibu saya naik sepeda untuk pergi ke sekolah setiap pagi di Belanda," ucap Bella.

Inilah mengapa sangat penting baginya untuk menjadi sosok yang mandiri secara finansial sedini mungkin. Sebab, orangtuanya sudah cukup banyak bekerja keras untuk diri dan keluarganya.

"Saya tidak bisa hanya berdiam diri dan tidak melakukan apapun. Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan untuk membalas mereka adalah kerja keras seperti yang mereka lakukan," tutur dia.

Mantan kekasih The Weeknd ini mengatakan bahwa dia tidak suka menghabiskan uang milik orangtuanya. Sehingga saat berusia 17 tahun, dia memulai kariernya dan mengharapkan bisa mandiri secara finansial pada usia 18 tahun.

Dan jika dia telah bekerja keras dan mendapatkan semuanya pada usia 20 tahun maka apa yang didapatnya untuk sesuatu yang lebih besar dan lebih baik di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya