Rahasia Awet Muda Pria Tampan Berusia Setengah Abad

Chuando Tan
Sumber :
  • instagram.com/chuando_chuandoandfrey

VIVA.co.id – Baru-baru ini, nama Chuando Tan, menjadi heboh di dunia maya. Chuando adalah seorang fotografer profesional asal Singapura.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Dia memiliki agensi model sendiri dan telah menjadi bagian dari berbagai jenis proyek mode berkelas, termasuk jadi model majalah.

Dikutip dari Metro, Selasa, 25 Juli 2017, bukan kariernya yang telah membuat dirinya viral dan disukai banyak orang. Namun, penampilan pria yang telah berusia setengah abad ini, nyatanya jauh lebih muda.  

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Dan penampilannya yang tampak setengah usianya itu membuat banyak orang penasaran. Banyak orang ingin mengetahui rahasianya mendapatkan penampilan tersebut.

Menurut Straits Times, dia berusaha menghindari tidur larut malam. Dia juga tidak pernah mandi larut malam atau dini hari. Di samping itu, dia juga rutin mengonsumsi daging dada ayam Hainan setiap hari.

Bukan Cuma Mengencangkan Otot, Pilates Ternyata Bikin Awet Muda, Kok Bisa?

Selain itu, dia menunjangnya dengan melakukan olahraga empat kali dalam sepekan. Tak mengherankan, Chuando tak hanya awet muda tapi juga memiliki tubuh bugar dan berotot.

Dipanggil oleh teman-temannya dengan nama CD, Chuando adalah salah satu model Singapura ternama pada akhir tahun 1980-an. Dia bahkan sempat memiliki karier singkat sebagai penyanyi pop Mandarin.

Baru pada tahun 1996, dia menyadari bahwa keahlian sebenarnya adalah terkait dengan kamera. Dia pun akhirnya memutuskan memilih menjadi seorang fotografer selebriti.

 

"Mirror, Mirror, On The Wall, Is That What Mirrors In The Gym Are For ?" ???????? ???????? ????????

A post shared by CHUANDO (@chuando_chuandoandfrey) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya