Pameran Pernikahan Terbesar Hadirkan 600 Vendor Lima Negara

Suasana Pameran Bridestory Market 2017
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bridestory kembali menghadirkan pameran pernikahan terbesar tahun ini, Bridestory Market. Sebanyak 600 vendor pernikahan dari lima negara dengan lebih dari 20 kategori akan unjuk gigi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD selama empat hari, mulai 27-30 Juli 2017.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Di acara ini, calon pengantin bisa menemukan semua kebutuhan pernikahan dari sejumlah vendor asal Indonesia, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Korea. Beragam vendor, dari gaya tradisional hingga internasional, mulai dari venue, fotografer dan videografer, busana pengantin wanita dan pria, undangan, katering, hingga bulan madu, dan lainnya tersedia di sini.

Mengusung tema night market, area pameran seluas 18.000 meter persegi ini didekor ala pasar malam di Eropa dengan menggunakan lampu fairylight dan elemen kayu. Pameran ini juga dibuka hingga pukul 24.00 WIB untuk memberikan waktu lebih lama bagi pengunjung.

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

Editor in Chief Bridestory Ayunda Wardhani mengatakan, bahwa pernikahan kadang identik dengan persiapan panjang yang  memusingkan. Untuk itu, melalui Bridestory Market, pihaknya ingin menghadirkan pameran pernikahan dengan suasana yang lebih santai dan menyenangkan.

"Selain itu, dengan jam buka yang lebih panjang (mulai pukul 11.00-24.00) akan memudahkan calon pengantin mempersiapkan pernikahannya,” ujar Ayunda melalui keterangan tertulis, Jumat, 28 Juli 2017.

Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

Sementara, bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung akan memiliki kesempatan mendapatkan sejumlah hadiah menarik dengan total mencapai miliaran rupiah. Beberapa hadiah tersebut, di antaranya grand prize satu unit mobil BMW tipe X1, paket bulan madu ke Jepang, Korea, dan Bali, voucher belanja senilai Rp100 juta.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Akad Nikah Putri Gubernur Jambi

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto bersama istri menghadiri akad nikah Esy Risdianti, putri sulung Gubernur Jambi Al Haris.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024