Sederet Tatanan Rambut Paling Menonjol Banyak Ditiru

Rambut
Sumber :
  • pixabay/Mcconmama

VIVA.co.id – Setiap waktunya, tatanan rambut memiliki perubahan terus menerus. Ada banyak teknik cutting, atau guntingan rambut yang selalu dieksplore para hairdresser, atau penata rambut guna menampilkan tren terbaru.

7 Model Rambut Berponi Idol Korea Terpopuler, Bikin Lupa Sama Umur Saking Gemasnya

Beberapa hairdresser mengatakan bahwa teknik potongan rambut yang paling diminati lebih didominasi dengan potongan Soft Midi Bob. Potongan tersebut memberi tampilan Undone Bob yang memiliki pesonanya sendiri dan cocok diterapkan sehari-hari.

Tidak hanya itu, agar terlihat unik saat ini banyak pula dari para wanita menerapkan model rambut Crop Page Boy. Gaya rambut populer ini membuat si pemilik terlihat lebih bold dan terkesan boyish atau tomboy.

Miss Prancis Tuai Kontroversi Gegara Hal yang Dianggap Sakral

"Saat ini ada banyak tren rambut yang paling banyak diminati dan juga bisa ditiru, seperti Soft Midi Bob dan Crop Page Boy. Gaya tersebut cocok untuk tampilan sehari-hari dan memiliki pesonanya masing-masing," ujar Marina Adia Indra, Head of Rever Hair and Make-Up sekaligus Artistic Director Rever Hair and Make-Up Academy kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa potongan long layer juga masih menjadi pilihan terlebih bila ditambahkan dengan gaya afro curl punk. Tatanan rambut tersebut tidak akan habis dimakan waktu dan membuat si pemilik lebih klasik dengan rambut bervolume.

5 Tips Memilih Model Potongan Rambut Sesuai Tipe Wajah

Tak hanya wanita, para pria pun bisa menerapkan gaya rambut yang lebih rapih dan bermain pada poni hingga struktur rambut yang lebih bervolume dan tebal. Para pria juga bisa melakukan styling dengan pomade, sesuai kebutuhan untuk mendukung gaya rambut yang rapih.

"Untuk men's haircutting, modelnya akan lebih rapih dan bermain pada poni hingga struktur bervolume. Permainan styling juga bisa diterapkan dengan menggunakan pomade, sesuai kebutuhan untuk mendukung potongan rambut," ucap dia. (asp)

Ilustrasi wanita/rambut berwarna/cat rambut/lipstik merah.

5 Tren Gaya Rambut Wanita di 2024, Messy Bun Paling Cocok Buat Wanita Karier

Yuk simak 5 tren gaya rambut yang sempat hits di beberapa tahun ke belakang, dan bakal kembali populer di tahun 2024 berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024