Gaya Hijab Simpel Ayudia Bing Slamet Mudah Ditiru

Ayudia Bing Slamet
Sumber :
  • instagram.com/ayudiac

VIVA.co.id – Kaum Muslimah bebas mengenakan hijab sesuai selera tanpa meninggalkan kaidahnya. Ini pula yang diakui artis cantik Ayudia Bing Slamet, yang belum lama ini telah mengenakan hijab.

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Wanita berusia 26 tahun tersebut lebih memilih hijab simple dan nyaman. Alasannya, karena dia tak ingin repot, apalagi kini dia sedang sibuk mengurus putra semata wayangnya, Dia Sekala Bumi.

"Aku kan punya anak usia 1 tahun jadi enggak bisa styling hijab yang heboh. Saat ini aku pilihnya hijab yang simple saja," ujar Ayudia kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

Dia menuturkan bahwa teknik pemakaian hijab yang sering diterapkan seperti Turki style. Di mana gaya hijabnya hanya menyematkan jarum di bagian bawah dagu, kemudian menarik dua bagian hijab dan mengikatnya di belakang.

Bintang film Mantan ini juga memilih bahan hijab yang tidak mudah kusut dan kokoh saat dikenakan. Bahan tersebut seperti katun, voile dan silk. Dan gaya hijabnya sangat mudah ditiru bagi yang suka ga simple namun tetap ingin tampil trendi.

5 Style Hijab Syar'i Ala Shindy Putri, Bisa Jadi Inspirasi saat Lebaran

"Gaya hijabnya si seperti ditarik belakang gitu, enggak mau gimana-gimana karena takut ditarik anak. Jadi aku pilihnya enggak lecek, enggak gampang goyang, bahannya, seperti katun dan voile yang mudah dibentuk," ucap dia.

 

comfy creme top from @8wood / #8woodlook #afternoon #TopOfTheDay

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

 

Keluarga Belo abis dr Launching V5S ?? #v5s #vivo #VivoV5s #perfectselfie @vivo_indonesia

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya