Solusi Praktis Mengoreksi Warna Rambut yang Kurang Sempurna

Pewarnaan rambut dengan Selfie Color
Sumber :
  • instagram.com/irwanteamhairdesign

VIVA.co.id – Sama halnya dengan make-up, teknik pewarnaan rambut saat ini pun turut berkembang. Pewarnaan rambut telah menjadi bagian yang tak dapat dipisahkan dalam menciptakan tampilan keseluruhan agar menarik.

Rentan Kering dan Rusak, Begini Cara Tepat Rawat Rambut Diwarnai

Berbagai teknik pewarnaan pun semakin beragam mengikuti kebutuhan pelanggan. Namun kadang pewarnaan yang dihasilkan tidak sempurna.

Berangkat dari hal itu, Irwan Team Hairdesign berkolaborasi dengan L’Oréal Professionnel menghadirkan layanan Selfie Color. Perawatan pewarnaan yang menggunakan teknik toning lebih singkat dan praktis ini diklaim mampu memberikan tampilan rambut berkilau dan mengoreksi warna rambut yang kurang sempurna.

Review: Rangkaian Produk untuk Rambut Diwarnai, Formulasi Khusus untuk Orang Indonesia

"Guna menjawab kebutuhan customer, kami ingin menghadirkan Selfie Color yaitu pewarnaan rambut yang singkat dengan hasil yang memuaskan. Service ini dapat membuat rambut menjadi lebih berkilau sekaligus mengoreksi warna rambut yang kurang menarik," ujar Myra Sagitawaty, Business Development Irwan Team Hairdesign kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 2 Agustus 2017.

Dia menuturkan, bahwa pelanggan dapat memilih warna rambut sesuai seleranya. Ada dua tipe warna yang dapat dipilih, yakni Natural Glow tanpa proses bleaching dan Color Glow yang menghadirkan warna-warna cenderung terang.

Jeans Ketat Hingga Tindik, 10 Item Fesyen Ini Dilarang di Korea Utara

Sementara untuk proses pengerjaannya dibutuhkan waktu sekitar 60 menit. Namun, hal tersebut tergantung kondisi rambut dan warna yang dipilih.

Pewarnaan ini hanya dapat bertahan sekitar dua bulan tergantung intensitas pencucian rambut dan karakter rambut. Semakin sering Anda mencuci rambut maka semakin cepat pula warna tersebut akan luntur.

"Memang service ini tidak bisa bertahan lama karena sifatnya semi permanen," ucap dia.

Tidak hanya itu, Selfie Color ini diklaim  memudahkan para pelanggan untuk tampil eksperimental dengan mencoba beberapa warna rambut tanpa harus merusaknya. Hanya saja, Anda pun harus tetap merawatnya secara teratur. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya