Adik Lindsay Lohan Tampil Keren di Pemotretan Vogue

Dakota Lohan di Vogue China
Sumber :
  • twitter.com/lindsaylohan

VIVA.co.id – Lindsay Lohan akhir-akhir ini menjadi sorotan media karena beberapa kali menggunakan simbol-simbol muslim hingga membawa Alquran dan mengaku ketertarikannya mempelajari Islam. Setelah isu itu mereda, kini sorotan beralih kepada adik laki-lakinya, Dakota Lohan.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Dikutip dari Huffington Post, Kamis, 3 Agustus 2017, Dakota mengejutkan banyak orang setelah melakukan pemotretan dengan Vogue China, belum lama ini. Dan tak lama setelah itu, Lindsay mengucapkan selamat kepada model berusia 21 tahun itu dalam akunnya di Twitter.

"Bangga dengan adik laki-lakiku di Vogue China," tulis wanita berusia 31 tahun tersebut.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Dakota mulai serius terjun di dunia modeling pada akhir tahun lalu, dengan melakukan kontrak dengan agen model ternama IMG Models. Ini merupakan salah satu agen model top di dunia, dengan kliennya seperti Hadid bersaudara dan Paris Jackson.

Dakota kali pertama berjalan di atas catwalk untuk koleksi Child Magazine Fall 2007 saat gelaran pekan mode di New York City pada 9 Februari 2007. Soal karier modelnya saat ini, Dakota beberapa waktu lalu kepada W magazine mengakui bahwa keluarganya memberikan dukungan.

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

"Saya seorang mahasiswa dan peselancar. Saya tertarik terhadap dua hal ini, tetapi keluarga lebih mendukung saya untuk menjadi model," ujarnya.

Dakota menambahkan, menjadi model adalah cara yang baik untuk bisa terhubung dengan banyak orang. Menurutnya, karier yang ditekuninya bisa menjadi inspirasi banyak orang.

Dia baru-baru ini berbagi foto dari pemotretan pertama dalam akunnya di Instagram. Foto tersebut pun dikomentari oleh Lindsay.

"Dakota, kamu sangat tampan dan menakjubkan! Sangat bahagia untukmu," tulis bintang Mean Girls tersebut.
 

 

Thankful that one of my first shoots was with such unique and talented people. @imgmodels @wmag

A post shared by Dakota Lohan (@dakotalohan) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya