Teknologi Canggih Ini Diklaim Bisa Langsingkan Tubuh

Combo Slimming
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Keinginan untuk memiliki bentuk tubuh yang proporsional selalu menjadi dambaan tiap wanita. Untuk mewujudkannya, sebagian besar kaum hawa memilih berolahraga.

Wow, IKN Bakal Ada Mobil Terbang hingga Tiang Listrik yang Bisa Jawab

Namun, tak sedikit pula orang-orang yang mengalami kesulitan dalam menurunkan berat badan meski sudah berolahraga. Hal ini tentunya sangatlah menyiksa dan mengganggu penampilan.

Menjawab hal ini, sebuah klinik di Jakarta menghadirkan treatment dengan menggunakan teknologi canggih. Teknologi ini dinamakan Combo Slimming, yang menggabungkan tiga alat dalam satu pengerjaan.

Bangkit di Era Baru Inovasi

Alat tersebut seperti X-Wave, Exilis Elite, dan Vanquish. Masing-masing alat memiliki kemampuan dan cara kerjanya tersendiri serta memakan 30-45 menit setiap alatnya.

"Jadi The Clinic memiliki treatment terbaru untuk memberikan solusi terbaru bagi mereka yang kesulitan menurunkan berat badan yakni Combo Slimming. Perawatan tersebut mengedepankan perawatan dengan tiga alat yakni, X- Wave, Exilis Elite, dan Vanquish," ujar dr. Yenny Hudaya dari The Clinic kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 4 Agustus 2017.

Polda Sumut Terapkan Teknologi Canggih SOT Amankan F1 Powerboat 2024

Dia menuturkan bahwa prosesnya dimulai dari alat X-Wave, yakni alat dengan gelombang yang berfungsi untuk memecah lemak. Ini juga bisa memecah selulit dan dilakukan sekitar 40 menit tergantung area yang ingin dikecilkan.

Setelah itu, proses selanjutnya adalah Exilis Elite yang berguna untuk memanaskan lemak dalam suhu 40 derajat celcius yang diterapkan sekitar kurang lebih 30 menit. Selain membantu menghancurkan sisa-sisa lemak, alat ini juga mampu membuang limpa melalui gerakan yang diarahkan ke titik-titik lymphatic di badan pasien.

Kemudian yang terakhir adalah Vanquish, yakni alat yang memecahkan lemak pada badan tanpa rasa sakit. Alat ini menghantarkan rasa panas tanpa menyentuh kulit.

Setelah melakukan tindakan ini, pasien akan merasakan penurunan lemak yang cukup drastis. Kendati demikian, untuk hasil yang lebih baik Anda harus melakukan pengulangan sampai hasil yang diinginkan terwujud.

"Jadi ketiga alat tersebut satu sama lain memiliki kesinambungan sama-sama untuk menghancurkan lemak. Namun, untuk hasil maksimal Anda harus mengulanginya sampai keinginan terwujud," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya