Penampilannya 'Menipu' Banyak Orang, Berapa Usia Wanita Ini?

Pamela Prati
Sumber :
  • instagram.com/pamelaprati

VIVA.co.id – Banyak orang terutama kaum Hawa rajin merawat dirinya demi terlihat cantik dan awet muda. Bahkan, mereka rela mengeluarkan biaya lebih besar demi mencapai keinginannya.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Dan salah satu wanita yang diberkati dengan penampilan jauh lebih muda dari usia sebenarnya adalah aktris asal Italia bernama Pamela Prati. Di usianya yang lebih dari setengah abad, penampilannya menipu banyak orang.

Dikutip dari Metro, Senin, 7 Agustus 2017, Pamela yang sudah laik disebut nenek karena usia menginjak 58 tahun, justru dikira masih berusia 20-an tahun. Kulitnya masih terlihat kencang dan tubuhnya tetap seksi.

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Dia merupakan aktris lawas Italia yang sudah banyak membintangi film dan acara televisi di negaranya selama bertahun-tahun. Namun, seiring bergantinya tahuh, Pamela tampak tidak menua sedikit pun.

Selain aktris, dia juga dikenal sebagai model dalam website pribadinya. Pamela juga pernah membintangi beberapa komodi dewasa di Italia.

Bukan Cuma Mengencangkan Otot, Pilates Ternyata Bikin Awet Muda, Kok Bisa?

Penampilan mudanya diperoleh dengan melakukan pola hidup dan diet yang sehat. Pamela kerap mengunggah fotonya yang menakjubkan dalam akunnya di Instagram. Dan hingga kini, jumlah pengikutnya mencapai 127 ribu orang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya