Lima Gaya Busana Krystal di Drama Bride of the Water God

Koleksi busana Kristal
Sumber :
  • instagra,

VIVA.co.id – Wajah cantik tubuh tinggi semampai, ditambah lagi aura dingin yang ada di wajah anggota girlband f(x) Krystal seakan sanggup membuat semua mata berpaling hanya padanya. 

Positif COVID-19, Intip Gaya Kece Jungkook BTS

Perannya dalam drama Bride of the Water God sebagai seorang dewi yang turun ke bumi untuk menyelamatkan manusia seolah semakin menegaskan image yang menempel pada gadis kelahiran San Fransisco 22 tahun lalu ini.

Tak hanya cantik dan dingin, bahkan kostum yang digunakan Krystal dalam drama yang juga dibintangi Nam Joo Hyuk ini juga membuat peran Krystal sebagai dewi nyata adanya.  Ingin tampil seksi sekaligus elegan, contek gaya Krystal berikut ini yang dikutip dari Instagram @kdrama_fashion.

10 Gaya Busana Fashionable Farah Quinn dan Buah Hati, Gemess Banget

Off the shoulder

Seorang dewi juga bisa tampil seksi. Gaun Christopher Kane berwarna biru ini seolah mampu membingkai tubuh seksi Krsytal. 

Gaya Seksi Lorenza Izzo, Topless hingga Kasual

Ruffle

Klasik, elegan sekaligus seksi. Gaun berbahan sutera dengan ruffles di bagian dada hingga jatuh ke bagian samping kanan kiri ini membuat pemakainya terlihat anggun.

Gaya busana Krystal

Frill

Gaun dengan frill di bagian kedua lengan ini membuat penampilan Krystal terlihat semakin elegan. Karena ornamen pakaian yang sudah ramai, Krystal memadukannya dengan tatanan rambut lurus.

Jumpsuit

Siapa bilang tampil seksi sekaligus feminin tak bisa didapatkan dari jumpsuit. Contek model jumpsuit yang digunakan Krystal dari DINT D3216.

Halter Maxi dress

Gaun Halter Maxi dress dengan motif garis berwarna warni ini membuat penampilan Krystal yang dingin namun elegan sebagai seorang dewi terlihat semakin menonjol.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya