Tory Burch Hadirkan Koleksi Bohemian Mulai Rp800 Ribuan

Butik Tory Burch di Pasific Place
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Label fesyen ternama, Tory Burch kembali membuka butik terbaru di Jakarta. Merek asal Amerika Serikat ini membuka butik kedua di Pacific Place.

Pelesetan Lagu Bohemian Rhapsody Ala Netizen Kreatif

Butiknya ini tak jauh berbeda dengan butiknya di Plaza Senayan. Hanya saja bagian penutup seperti aksen tenda berganti menjadi warna hijau dan pintu depan menjadi warna oranye dan perunggu.

Desain tersebut merupakan permintaan langsung dari sang perancang busana yakni Tory Burch. Perpaduan barang-barang mewah, seperti sofa, bantal, bunga disertai vas yang cantik dan barang antik menghiasi interior butik ini.

Tatjana Saphira Hadiri Acara di Hong Kong Bareng CL Eks 2NE1

"Meski tak jauh berbeda dengan di Plaza Senayan, tapi kami menampilkan sesuatu yang khas dari Tory Burch yang terlihat lebih mewah dan glamor," ujar Alvina Azaria, Public Relation Tory Burch Jakarta kepada VIVA.co.id, Selasa malam, 8 Agustus 2017.

Berbagai macam koleksi siap pakai untuk pre-fall 2017 pun hadir. Butik terbaru itu mengilhami kehidupan Gabriella Crespi dari Milan ke India, yakni dari kosmopolitan ke bohemian.

Tips Menerapkan Tema Bohemian pada Kamar Tidur

Koleksi dengan sentuhan bohemian ini menampilkan siluet yang simple, ramping dan bertekstur. Permainan pola geometris, motif bunga dan sulaman yang kaya juga meramaikan koleksi terbaru Tory Burch.

Item fesyen lain yang ditawarkan, seperti sepatu, tas, aksesori fesyen dan perhiasan dengan harga mulai Rp800 ribu hingga Rp20 jutaan. Rencananya, pembukaan toko di kawasan Asia Tenggara akan terus dilakukan dengan sensibilitas desain unik khas Tory Burch.

"Beberapa koleksinya seperti tas, sepatu dan busana siap pakai yang terlihat lebih detail dan simple," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya