Pendapatan Kylie Jenner dari Bisnis Kosmetik Bikin Melongo

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Kylie Jenner tidak hanya terkenal sebagai bintang televisi, tetapi juga pengusaha kosmetik yang sukses. Semua orang tahu bahwa produk lipstiknya sangat populer, tapi yang menjadi misteri adalah sebesar apa kerajaan bisnis lini kecantikan dan keuntungan yang dikantonginya.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Adik supermodel Kendall Jenner ini merupakan salah satu wanita muda paling sukses di dunia. Hanya dalam waktu 18 bulan, Kylie Cosmetics berhasil membukukan pendapatan sebesar Rp5,6 triliun. Diperkirakan perusahaan itu akan bernilai miliaran dolar Amerika Serikat hanya dalam waktu lima tahun.

"Saya pikir orang-orang terkejut bahwa merek itu sangat sukses. Itu adalah sesuatu yang diciptakan Kylie tapi tidak pernah memperkirakan bisnisnya menjadi sebesar ini," kata Kris Jenner, yang juga manajer Kylie, seperti dilansir dari Huffington Post, Kamis, 10 Agustus 2017.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Mantan kekasih rappper Tyga ini pertama kali merilis tiga produk lip kit pada bulan November 2015. Peluncuran produk pertama sebanyak 5.000 unit dengan harga sekitar Rp380 ribu.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Saat itu, produknya langsung ludes terjual hanya dalam hitungan detik. Kini, Kylie memproduksi hingga 300 ribu unit untuk setiap produk baru, yang secara teratur dipromosikan kepada pengikut dalam akunnya di media sosial.

"Saya ingin terus membangun (kerajaan bisnis). Menunjukkan kepada orang lain sesuatu yang bisa saya lakukan sendiri," ujar wanita berusia 19 tahun tersebut.

 

@wwd #KylieCosmetics

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya