Tiga Desainer Kolaborasi Ciptakan Cincin Kawin Istimewa

Tiga desainer berkolaborasi menghasilkan cincin kawin istimewa
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Cincin kawin merupakan elemen penting dalam sebuah pernikahan. Hal itu lantaran cincin kawin dinilai sebagai simbol persatuan, komitmen janji setia dan rasa cinta. 

Pangeran William Kegep Gak Pake Cincin Nikah, Kenapa?

Sebagai lambang sakral dalam pernikahan, cincin kawin disesuaikan dengan kepribadian pasangan ataupun harapan yang dimiliki oleh pasangan.

Hal itu juga yang menginspirasi tiga desainer papan atas Indonesia dalam mendesain cincin kawin. Mereka adalah Sebastian Gunawan, Anne Avantie dan Tex Saverio.

Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Tetap Pakai Cincin Kawinnya

PT. Central Mega Kencana yang menaungi merek retail perhiasan ternama Indonesia, seperti Frank & Co, Miss Mondial Jeweler dan The Palace Jeweler menampilkan koleksi cincin istimewa dari tiga desainer itu.

Sebastian Gunawan menciptakan koleksi bersama Frank & Co, dengan menampilkan gaya yang sophisticated dan timeless. Bertajuk Love Knot Series, Sebastian menciptakan tujuh desain berbeda yang disesuaikan kepribadian, seperti infinity ring, matched ring, embrace ring, trust ring, pristine ring, trinity ring, eternity ring.

Egy Maulana Vikri Selebrasi Cium Cincin Nikah, Warganet Salfok ke Leher Suami Adiba

"Pada koleksi ini saya terinspirasi dari kisah cinta selama bertahun-tahun yang didasari konsep partnership in love and life. Cincin ini terdapat  simpul dari perpaduan warna emas rose gold dan silver gold. Harga ini sekitar Rp12 juta hingga Rp20 juta," ujar Sebastian di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 25 Agustus 2017.

Sementara desainer Anne Avantie mengeluarkan Kekaseh bersama The Palace dalam 6 desain yang baru. Anne menggabungkan garis tradisional dengan padu padan modern. Hasilnya, secara harmonis menciptakan koleksi cincin yang anggun dan menawan, dengan harga mulai dari Rp17 juta sepasang.

Adapun Tex Saverio mengeluarkan koleksi eksklusif bersama Miss Mondial, dalam tema Elemential yang terinspirasi dari elemen natural yang ada di dunia. Pada seri pertama ini, Tex Saverio dan Miss Mondial terinspirasi dari keindahan bumi dan meluncurkan 5 desain cincin kawin yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, serta emas terbaik

"Pada koleksi ini saya membuat 5 series dan ada 5 koleksi setiap 6 bulan. Inspirasi ini sebenarnya karakter modern dan dinamis dengan harga dibanderol sekitar Rp15 juta," ujar Tex Saverio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya