Rahasia Cantik Putri Indonesia Intelegensia

Astari Aslam, Putri Indonesia Intelegensia 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Make-up menjadi salah satu kebutuhan wajib setiap hari bagi hampir semua wanita. Sebab, make-up bisa memberikan tampilan yang berbeda dan lebih lebih percaya diri bagi pemakainya.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Dan, salah satunya yang senang mengenakan make-up adalah Astari Aslam, Putri Indonesia Intelegensia 2017. Tari, sapaannya mengatakan bahwa dia tidak bisa tampil percaya diri tanpa make-up.

"Memang, suka make-up tiap hari. Kalau enggak make-up-an, merasa kurang cantik. Kalau kita make-up, seperti kita sedang merawat diri kita," kata Tari kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Dia mengatakan, memakai make-up mengikuti aktivitasnya. Adapun kosmetik yang dikenakan sehari-harinya, seperti lipstik, blush-on, eye shadow dengan warna-warna nude. Salah satu yang paling wajib baginya adalah menggunakan lipstik agar wajah tidak terlihat pucat.

Tidak pernah lepas dari make-up, tentu saja membuat Tari sangat memperhatikan perawatan kesehatan kulitnya. Sesibuk apapun aktivitasnya, dia akan tetap meluangkan waktu satu hari dalam sepekan untuk facial.

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

Jika malas ke klinik kecantikan untuk melakukan facial, ia suka menggunakan masker peel off untuk melakukan perawatan di rumah.

"Aku suka pakainya yang peel off, karena bisa lebih leluasa sambil nonton TV, atau kegiatan lain. Lebih praktis bisa langsung dilepas kalau sudah selesai, enggak perlu dibersihkan dengan air," ujarnya.

Perawatan kulit dilakukan lantaran, ia memiliki kulit yang cukup sensitif dan mudah berjerawat. Selain melakukan perawatan dari luar, dia juga rajin minum air dan berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Sementara saat ini, ia sedang disibukan dengan kegiatan penyuluhan memberikan motivasi kepada masyarakat mengenai pendidikan. Tari melakukan roadshow ke sekolah-sekolah.

"Kegiatan baru saya nanti pada September, untuk pemilihan bujang dan dara di Riau. Saya berkesempatan untuk sharing memberikan semangat dan motivasi buat bujang dara itu," ucapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya