Belajar Cara Mempercantik Diri di The Beauty Stop

The Beauty Stop, di Gandaria City Mall
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Wanita selalu mendambakan memiliki wajah cantik, mulus dan juga tubuh yang langsing. Tak heran jika wanita sangat suka merias diri agar lebih tampil percaya diri.

Industri Kecantikan Kinclong, Startup Ini Kebanjiran Investor

Bagi Anda para wanita yang selalu mendambakan kecantikan sempurna, ada baiknya, Anda mengunjungi bazar kecantikan The Beauty Stop yang digelar di Gandaria City Mall Jakarta mulai 28 Agustus hingga 3 September 2017 mendatang. Di acara bazar ini, ada berbagai macam produk kosmetik yang ditawarkan untuk Anda. Mulai dari produk kosmetik Jepang Hada Labo, juga ada produk kosmetik Seongnam Beauty hingga produk kosmetik Wardah.

Tak hanya itu, di acara ini, Anda juga bisa belajar banyak tentang kecantikan. Mulai dari belajar make-up, mencoba make over dengan dipandu pakar pakar kecantikan terkenal hingga mengikuti talkshow dengan tema-tema menarik tentang kecantikan dan fesyen.  

Kisah 2 Pebisnis, Mau Bikin Skincare Lokal Sebagus Korea

Kegiatan ini juga menghadirkan para pembicara yang handal di bidangnya seperti desainer Dana Maulana, aktris, model dan presenter Ketrin Agustine, Instruktur Zumba Profesional Annisa Munaf, Make Up Vlogger Marcella Febrianne atau Cindercella, dan Make Up Artis Arsya Nafisa.

Dari info yang diterima VIVA.co.id serangkaian kegiatan ini diadakan di Main Atrium Ground Floor, Gandaria City Mall. Selain bazar, kelas kecantikan, dan talkshow, kegiatan ini juga akan diselingi hiburan secara langsung setiap harinya.

Modal Hp, Pedagang Bakso ini Sukses Bangun Produk Kecantikan

Acara hiburan tersebut akan diisi oleh Richard Chriss hingga Cathyn. Tak hanya itu ada banyak tenant yang bisa juga didatangi mulai dari Wardah, ZAM cosmetic, Make Over, Click House The Beauty, Jajaka by Ivan Gunawan, dan beautynesia.

Luna Maya

Luna Maya Dapat Kucuran Dana Hingga Milyaran Rupiah, Benarkah?

Salah satu bisnis kecantikan yang dimiliki Luna Maya mendapat kucuran dana. Hal itu akan digunakan Luna untuk mengembangkan produk.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2021