Mau Nikah, Begini Tren Cincin Kawin Kekinian

Ilustrasi pernikahan.
Sumber :
  • Pixabay/unsplash

VIVA.co.id – Cincin kawin merupakan elemen paling penting dalam sebuah ikatan pernikahan. Benda penting tersebut  seolah menyimbolkan persatuan, komitmen dan janji setia kepada pasangan.

Pangeran William Kegep Gak Pake Cincin Nikah, Kenapa?

Tidak hanya busana, ternyata cincin kawin juga memiliki tren yang menjadi pilihan calon pengantin. Menurut Tanya Alissa selaku General Manager Frank & Co, saat ini tren cincin kawin lebih didominasi dua warna.

"Kalau cincin itu secara tren lebih ke warnanya. Sekarang bukan lagi satu warna tapi mulai bergeser dua tone," ujar Tanya kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Tetap Pakai Cincin Kawinnya

Dia menuturkan bahwa warna white gold yang bercampur rose gold banyak dicari calon pengantin. Sedangkan untuk desainnya lebih beragam dan tidak lagi mengikuti pakem yang harus memakai permata atau ukiran.

Cincin kawin kolaborasi Frank & Co dan Sebastian Gunawan

Egy Maulana Vikri Selebrasi Cium Cincin Nikah, Warganet Salfok ke Leher Suami Adiba

Tren kekinian lebih menyesuaikan dengan selera para pasangan. Mereka bebas memilih sesuai karakternya tanpa adanya batasan.

"Untuk desain disesuaikan dengan karakternya pasangan," ucap dia.

Sementara untuk harga cincin pernikahan yang belum lama ini dikeluarkan Frank & Co bersama desainer kenamaan Sebastian Gunawan dibanderol sekitar Rp17 juta Rp35 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya