Fashion Show Victoria's Secret Digelar Perdana di Asia

Model Victoria-s Secret 2016
Sumber :
  • instagram.com/vsangels

VIVA.co.id – Fashion show Victoria's Secret tahun ini akan dihelat di Asia. Para bidadari Victoria's Secret akan memamerkan koleksi lingerie di Shanghai pada akhir November 2017 mendatang.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Lokasi digelarnya fashion show tersebut diumumkan oleh akun Victoria's Secret di Instagram. Acara tersebut juga akan disiarkan oleh stasiun CBS pukul 10.00 pagi pada 28 November 2017.

"Breaking 2017 #VSFashionShow news: Shanghai, we're coming for you. Watch it Nov 28,  10/9C on @cbstv," tulis akun tersebut.

The Reasons Why Most People in China Choose Public Transportation

Dikutip dari E! Online, sejumlah supermodel yang akan tampil di catwalk Victoria's Secret Fashion Show 2017 adalah Lily Aldridge, Alessandra Ambrosio, Taylor Hill, Elsa Hosk, Martha Hunt, Adriana Lima, Stella Maxwell. Selain itu, Behati Prinsloo, Lais Ribeiro, Sara Sampaio, Josephine Skriver, Romee Strijd, Candice Swanepoel dan Jasmine Tookes.

Supermodel bersaudara Bella dan Gigi Hadid juga akan berada di sana. Kekasih Zayn Malik itu mengumumkan bahwa dia akan berpartisipasi dalam acara tahunan itu.

Persiapan Imlek di Tangerang, Mulai Ritual Cuci Rupang Hingga Festival Old Shanghai

"Mimpi yang selalu menjadi kenyataan, diminta kembali ke VS Show. Terima kasih teman-teman untuk kesempatan yang tak terlupakan," tulis dia dalam akunnya di Instagram.

Selain supermodel tersebut, akan ada wajah baru dalam fashion show kali ini. Shanghai merupakan negara pertama di Asia yang menjadi tuan rumah gelaran ini.

Beberapa kota sebelumnya yang menyelenggarakan fashion show Victoria's Secret, yakni London, Los Angeles, Miami, New York dan Paris. Soal bidadari yang akan mengenakan Fantasy Bra tahun ini dan pengisi acara akan menyusul diumumkan.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya