Di Video Terbaru, Taylor Swift Berendam Berlian Rp133 Miliar

Taylor Swift dalam video klip terbarunya.
Sumber :
  • YouTube/Big Machine Records

VIVA.co.id – Taylor Swift menjadi sorotan karena video single perdana berjudul Look What You Made Me Do dalam album terbaru Reputation. Selain berhasil mencetak rekor dengan jumlah penonton sebanyak 43,2 juta dalam sehari, juga karena beberapa adegan yang diduga merupakan sindiran kepada beberapa musuhnya.

Konser Musik Sebagai Magnet Wisata, Evaluasi Hasil Diskusi PWI dan Kemendikbud

Dikutip dari Metro, Kamis, 31 Agustus 2017, ada beberapa adegan sindiran dalam video musik glamor tersebut. Salah satunya, wanita berusia 27 tahun itu sedang berada di bathub yang dipenuhi berlian dengan nilai mencapai Rp133,5 miliar. Sumber anonim mengatakan bahwa berlian itu dipasok oleh label perhiasan mewah Neil Lane.

Warganet menduga bahwa adegan berendam mantan kekasih Calvin Harris itu menyindir pencurian yang dialami bintang reality show Kim Kardashian di Paris tahun lalu. Saat itu, istri Kanye West diikat di bathtub dan dicuri perhiasannya.

Shanju Lalukan Hal Tak Terduga Saat Jonatan Christie Raih Gelar Juara All England 2024

Banyak warganet menganggap bahwa adegan itu sangat tidak pantas mengingat trauma yang dialami Kim. Mereka bahkan menyebut adegan itu menjijikan. "Apakah Taylor meniru perampokan yang dialami Kim Kardashian di video musik barunya? Menjijikan sekali dia," tulis salah satu warganet.

 

So apparently she is in a bath tub full of real diamonds and it adds up to be 12 million dollars. #taylorswift #harrystyles

A post shared by HS & TS fanpage (@reputaytionstyles) on

Bisa Selfie Bareng, Patung Lilin Taylor Swift Ada di Madame Tussauds Singapura

Seperti diketahui, perseteruan antara Taylor dan Kanye West terjadi sejak 2009, namun puncaknya terjadi tahun lalu saat Kanye merilis lagu kontoversial berjudul Famous, yang menyebut nama Taylor di dalamnya. Kanye mengaku sudah izin Taylor dan wanita berambut pirang tersebut tidak keberatan.

Namun, pernyataan itu dibantah Taylor hingga akhirnya, Kim mengunggah rekaman Kanye sedang berbicara dengan Taylor terkait lagu itu dalam akunnya di media sosial.  Setelah itu, warganet menganggap American sweetheart itu sebagai ular berbisa. Dan dalam single-nya, pemilik panggilan TayTay itu pun menghadirkan beberapa ekor ular.

Dan meski terlihat cuek, namun seorang sumber menyebut bahwa Kim dan Kanye marah. "Kim mengabaikan Taylor, tapi sebenarnya dia sangat kesal. Dia akan menyerang balik tapi tidak tahu bagaimana dan kapan," ujar sumber.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya