Cantik dengan Rambut Beda, Menteri Susi Tuai Pujian

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti
Sumber :
  • twitter.com/susipudjiastuti

VIVA.co.id – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti sempat menghebohkan publik karena tatanan rambutnya yang terlihat berbeda. Hal itu tampak saat ia melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Jepang dalam rangka pembukaan Japan International Seafood 2017.

Menakar Survei Tokoh Alternatif Versi KedaiKOPI, Siapa yang Layak

Penampilannya yang terlihat lebih muda dan membuat pangling, banyak dipuji warganet yang melihat unggahan fotonya di Twitter. "Pangling melihat rambutnya si ibu," tulis salah satu warganet.

"@susipudjiastuti You look younger, Bu Menteri," tulis lainnya.

Permohonan Susi ke Jokowi Dapat Dukungan dari Gus Mus

Fotonya bersama dengan koki Jepang tersebut pun mendapat lebih dari 400 komentar dan tanda suka sebanyak 2.000 tanda suka. "Bu Susi, you amazingly beautiful," tulis warganet lain.

Susi Pudjiastuti Geram Luhut Recoki Peraturan Kapal Perairan Natuna

Ternyata, Susi menggunakan hair clip extension atau wig. Pemilihan wig model bob lurus seleher namun bervolume dan berponi itu, dipadukan dengan blus warna hitam motif abstrak, yang membuat penampilannya lebih segar dan muda. Berbeda dengan kesehariannya, di mana Susi berambut ikal dan kerap menguncirnya model ekor kuda.

Wig termasuk salah satu item penunjang penampilan. Rambut palsu ini biasa dipakai seseorang ketika menghadiri acara tertentu untuk memberikan tampilan berbeda, seperti yang dilakukan Menteri Susi, baru-baru ini.

Ilustrasi Benih lobster.

Dibanding Susi, Nelayan Lobster Lebih Dukung Kebijakan Edhy Prabowo

Menteri KKP Edhy Prabowo terbitkan izin ekspor benih lobster.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020