Rahasia Langsing Ideal Runner Up Miss Bikini, Hani Gani

Hani Gani (kiri) dan Ade Rai
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Memiliki tubuh yang ideal, tak selalu harus dibentuk dengan pola makan yang rumit. Ternyata, tubuh bisa tetap langsing ideal, dengan banyaknya ragam asupan protein yang dikonsumsi. Hal ini, menjadi rahasia langsing ideal Runner Up Miss Bikini Musclemania Asia 2014, Hani Gani.

Rahasia Body Aduhai 6 Seleb Cantik Korea

Pernah memiliki bobot tubuh 95 kilogram, membuat wanita yang juga terkenal sebagai binaragawati asal Indonesia ini terpacu untuk menurunkan berat badannya. Namun, perempuan berambut panjang itu mengaku, tidak banyak memilih atau pantang terhadap makanan tertentu.

"Makan apa saja boleh kok, gado-gado itu ada sayur dan protein. Nah, yang mau saya ingatkan di sini, sebaiknya dari semua jenis makanan, dahulukan protein," ujar Hani, kepada VIVA.co.id.

Ramuan Jus Ini Rahasia Tubuh Langsing Sarwendah

Menurutnya, waktu untuk mengkonsumsi makanan bisa kapan saja. Namun, yang perlu dipikirkan adalah porsi sumber gizinya. Sebab, sumber gizi memainkan peran yang sangat besar dalam membentuk tubuh.

"Sarapan dengan lima putih telur dan dua kuning telur, perbanyak protein tapi karbohidrat di pagi hari enggak saya konsumsi. Siangnya, baru dengan karbohidrat tapi perbanyak sayur biar seratnya juga banyak, jadi imbang," tutur wanita 39 tahun itu.

Binaragawati Ini Tampil Cantik Tak Berotot, Apa Rahasianya?

Selain itu, Hani mengaku mengkonsumsi protein tambahan agar membuat tubuhnya tetap bugar saat beraktivitas. Ia menjelaskan, suplemen protein yang berasal dari jenis spirulina, memiliki kandungan gizi yang sangat besar.

"Spirulina mengandung vitamin A yang 3000 persen lebih banyak daripada wortel, makanya saya makan tablet yang mengandung spirulina itu. Selain itu, protein lain saya dapat dari kacang almond," paparnya.

Aura Kasih

Rahasia Langsing dan Sehat Aura Kasih: Minum Kunyit

Dia tidak pernah menjalani diet ekstrem

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2018