Rihanna Tampil Tanpa Bra di New York Fashion Week 2017

Rihanna
Sumber :
  • Instagram fentybeauty

VIVA.co.id – Gelaran New York Fashion Week yang berlangsung Kamis malam waktu setempat, 8 September 2017 menjadi pusat perhatian. Deretan perancang busana juga para selebriti meramaikan acara tahunan tersebut.

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Setiap busana yang dikenakan para selebriti dan perancang jadi sorotan. Salah satunya, yang dikenakan penyanyi seksi Rihana. Tampil dengan busana tertutup, namun, Rihanna tampak mengenakan busana menerawang, hingga lekuk tubuhnya terlihat.

Di ajang itu, Rihanna pun tampil berani tanpa bra. Ia, pamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan kaus berwarna kuning yang dipadukan dengan rok berwarna senada dalam peluncuran Fenty Beauty di New Yoek Fashion Week.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Penyanyi 29 tahun asal Barbados itu terlihat seperti desainer yang percaya diri menampilkan lini barunya dengan balutan rok ukuran besar berwarna kuning menyala dengan sedikit belahan di bagian kanan sehingga menampilkan kakinya yang nampak jenjang.

Dilansir laman Daily Mail, mantan kekasih Chris Brown ini terlihat melakukan modifikasi atasan dengan sedikit mengikat ujung kausnya membentuk simpul tepat di bagian tengah perutnya.

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

Untuk menambah kesan modis, dia pun menggunakan high heels gladiator berwarna emas. Dalam kesempatan itu pula dia menggunakan gelang dengan detail berlian yang bernilai jutaan dollar di pergelangan tangannya serta anting berwarna kuning emas berukuran besar untuk menambahkan kesan mewah dalam penampilannya malam itu.

Untuk menonjolkan kulitnya yang hitam bercahaya dia juga mengenakan riasan ringan dengan mengaplikasikan eyeshadow berwarna kuning dan menggunakan pewarna bibir netral.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya