Pria, Tiru Perawatan Wajah Sederhana Pharrell Williams

Pharrell Williams.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Meskipun sudah menginjak usia 44 tahun, wajah penyanyi dunia Pharrell Williams masih tampak segar dan lebih muda dari usia sesungguhnya. Dilansir dari laman People, Senin 11 September 2017, dalam sebuah wawancara bersama Dazed, ia membeberkan rahasia kulit mudanya.

Pria, Yuk Kenalan sama 4 Jenis Produk Perawatan Wajah

Pelantun lagu Happy ini mengatakan, perawatan rutin yang ia jalani cukup sederhana, yaitu dengan memperbanyak konsumsi air putih dan mengekfoliasi, atau mengangkat kulit mati pada wajah. Perawatan ini ia lakukan setiap hari. 

"Aku melakukan eksfoliasi seperti orang gila. Eksfoliasi dan mengonsumsi cairan yang cukup baik untukmu," kata dia.

Penyebab Wajah Pria Terlihat Lebih Tua dari Usianya

"Kuncinya, bagiku, hanya eksfoliasi seperti monster. Banyak kulit mati, setiap saat. Seperti orang gila yang narsis," tambahnya.

Bagi Anda yang masih asing, eksfoliasi adalah proses pengangkatan kulit mati, biasanya dilakukan dengan menggosok-gosok wajah dengan scrub, masker, atau cairan pembersih khusus wajah. 

3 Langkah Perawatan Wajah yang Wajib Bagi Cowok

Apa manfaatnya? Selain mengangkat kulit mati, dengan cara ini kulit akan terasa lebih lembut, cerah, mencegah komedo dan jerawat hingga menjaga kesegaran wajah. (asp)

Ilustrasi pria merawat wajah/krim wajah.

4 Tips Merawat Kulit Kusam Bagi Para Pria

Sebenarnya, ada beberapa cara yang mudah bagi pria untuk merawat kulit kusam, berikut ini adalah beberapa cara yang digunakan.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021