Kunci Tampil Trendi dengan Gaya Streetwear

Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram.com/gigihadid

VIVA.co.id – Dalam beberapa dekade perkembangan dunia fesyen khususnya streetwear terus diminati. Tidak hanya pria, para wanita kini juga tidak malu-malu menunjukkan ekspresinya dengan gaya streetwear.

Pameran Streetwear Internasional Pertama di Indonesia Siap Digelar

Ada banyak hal yang bisa ditonjolkan bila Anda ingin menampilkan gaya streetwear. Beberapa di antaranya dengan menampilkan logo brand favorit Anda.

Semakin tenar logo brand yang Anda kenakan maka semakin besar pula pengakuan gaya busana Anda di depan umum. Ini adalah salah satu kunci dasar bagi Anda tampil gaya dengan streetwear.

Lima Brand Streetwear Asal Rusia yang Patut Anda Tahu

"Untuk gaya busana streetwear sebenarnya bisa meliputi beberapa item fesyen, seperti kaus, jaket, sepatu dan topi. Nah kunci tampil streetwear agar goals jangan malu menonjolkan logo brand favorit yang umumnya menempel di pakaian," ujar Gabilly Saleh, pemilik label Hypelogic kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menuturkan untuk menghindari memakai busana yang cukup ketat agar terlihat boyish. Pilihlah teknik layering atau busana bertumpuk seperti kaus dan kemeja atau jaket.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Buat fashion statement lainya dengan menampilkan esensi aksesori seperti memakai snapback dan sepatu sneakers. Ini akan menyempurnakan penampilan streetwear Anda.

"Sebagai pelengkap tambahkan beberapa koleksi yang syarat akan gaya streetwear seperti snapback dan sneakers. Ini mampu menguatkan gaya streetwear kamu," ucap dia.

 

oldie but a goodie .. my handsome ????!! missing you already X

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya