Foto Tiru Gaya Kim Kardashian, Model Gemuk Ini Tuai Pujian

Diana Sirokai dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Instagram Diana Sirokai

VIVA.co.id – Kim Kardashian dikenal sebagai wanita dengan bentuk tubuh curvy yang seksi. Istri Kanye West itu punya magnet tersendiri bagi para wanita, sehingga banyak wanita mencoba meniru gayanya.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Ini pula yang dilakukan model bertubuh gemuk, Diana Sirokai yang berpose sambil mengenakan baju renang. Diana mengenakan busana renang berwarna putih, mirip dengan yang dikenakan ibu dua anak tersebut.

Dilansir dari Metro, Senin 18 September 2017, Diana pun meniru beberapa pose Kim. Salah satunya, dengan kedua tangannya dan membiarkan rambut hitamnya terurai.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Diana menyandingkan foto itu dan foto lainnya dengan bintang reality show itu dalam gaya yang sama, lalu mengunggahnya dalam akun pribadi di media sosial. Foto tersebut sukses mendapatkan tanda suka hampir 30 ribu orang dan ratusan komentar.

"Kami berdua wanita dengan tubuh yang berbeda," tulis Diana menyertai foto tersebut.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Hal itu dia lakukan untuk mengajak wanita tampil percaya diri. Selain itu, membantu wanita lain untuk menemukan kebahagiaan dengan bentuk tubuhnya.

"Kekuranganku adalah kekuatanku," ujar dia.

Sementara itu, di foto lainnya, Diana membagikan tips kepada semua warganet, agar untuk mencintai tubuh mereka. Diana mengaku setiap pagi sebelum memulai aktivitas haruslah merasa sehat, kuat, semangat, bahagia, diberkahi, kaya, dan bersyukur.

"Hari ini, saya menjadi versi yang lebih baik dibanding kemarin. Saya bisa dan saya merasa dicintai," ujarnya.

Unggahan wanita asal Hungaria tersebut banyak disukai warganet. Salah satu warganet mengaku lebih menyukai Diana dibanding Kim, karena dia terlihat cantik dan realistis.

Lainnya mengatakan bahwa Diana menunjukkan bahwa dia mencintai dirinya dan percaya diri. "Dia tidak peduli dengan definisi cantik dari masyarakat, karena dia cantik dan itulah yang paling penting," kata warganet lain. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya