Usai NYFW, Putri Cindy Crawford Guncang Milan Fashion Week

Kaia Gerber
Sumber :
  • Moschino Instagram

VIVA.co.id – Usai menjadi sorotan di New York Fashion Week, putri mantan model legendaris Cindy Crawford, Kaia Gerber tampil di ajang Milan Fashion Week. Kaia tampil untuk dua label ternama, Moschino dan Prada pada Kamis malam, 21 September 2017.

Pamer Koleksi Baru di JMFW 2024 Ivan Gunawan Bawa Koleksi dari London Fashion Week

Kendati masih berusia 16 tahun, dia membuktikan dirinya bisa tampil seperti model profesional. Kaia tak kalah dengan model lainnya yang lebih dewasa.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat, 22 September 2017,  pada presentasi Moschino Spring Summer 2018, Kaia mengenakan rok tutu berbulu yang dramatis berwarna biru cerah dengan atasan rompi yang terinspirasi My Little Pony dibalut jaket kulit dan sepatu boots biker serta aksesori feminin.

Benang Jarum Debut di London Fashion Week, Pesona Lustrous Whisper Memukau Dunia

Di samping itu, Kaia juga tampil seperti buket bunga. Busananya penuh dengan bunga lengkap dengan pita warna merah di bagian pinggang dan boots setinggi paha warna putih.

Ada Instalasi Lip Cream Raksasa di Senayan City, Beauty Enthusiast Bisa Bebas Foto-foto
 

MOSCHINO! ????

A post shared by Kaia (@kaiagerber) on

Sebelumnya pada hari yang sama, Kaia mempresentasikan koleksi untuk pertunjukan Prada dalam penampilan yang lebih klasik. Putri Rande Gerber ini mengenakan mantel panjang warna khaki membalut atasan warna hitam dan celana pendek berwarna abu-abu dan hitam  dengan kaus kaki abu-abu dan sepatu hitam yang membuatnya terlihat chic.

Tatanan rambut Kaia pun sengaja disisir ke belakang dengan gaya androgini. Beberapa poni sengaja disisir ke depan untuk memberi ilusi poni tipis.

Kaia terjun ke dunia modeling setelah orangtuanya sering mengajaknya menghadiri berbagai acara mode di dunia. Karier di dunia modeling, baru dimulai pada usia 10 tahun untuk lini Versace junior, yakni Young Versace dan sejak itu dia berpose untuk Vogue.

Remaja berbakat ini sebelumnya juga telah menghentakkan panggung mode NYFW, dengan tampil di fashion show Calvin Klein, Alexander Wang, Coach, Marc Jacobs dan Rihanna's Fenty X Puma. Sementara sang ibu tengah fokus untuk membesarkan dan mempersiapkan anak-anaknya sebagai model penuh waktu.

Baru-baru ini, dia mengakui sangat senang melihat anak-anaknya terlibat dalam industri yang membesarkan namanya. Cindy mengaku bahwa dia tidak pernah memberikan tips untuk kedua anaknya berjalan di catwalk atau pemotretan. Dia justru mengingatkan hal lain, seperti menjadi model profesional.

"Saran yang saya berikan lebih banyak mengingatkan, seperti tepat waktu, bersikap profesional, siap dalam segala hal, jangan sibuk dengan handphone, tetapi bersosialisasi dan bicara dengan orang lain serta bersenang-senang." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya