Perusahaan Kosmetik Bikin Sepatu Terinspirasi Maskara

Sepatu wanita buatan Too Faced
Sumber :
  • Instagram Jerrod Balandino

VIVA.co.id – Setiap orang membutuhkan sepatu dalam aktivitas mereka. Ada banyak jenis dan ragam sepatu yang ditawarkan di pasaran saat ini.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Tidak hanya sekadar alas kaki, sepatu juga menjadi salah satu item fesyen penunjang penampilan. Ini pula yang dihadirkan label kosmetik Too Faced.

Untuk kali pertama, label kosmetik milik Jerrod Balandino ini meluncurkan sepatu yang terinspirasi oleh maskara. Sepatu tersebut memiliki detail kilau.

Mau Hasilkan Bulu Mata Lentik, Tebal atau Lebih Panjang? Trik Pakai Maskaranya Beda-beda Lho

Beberapa bulan lalu, Jerrod mengunggah sebuah gambar yang membuat banyak orang menduga bahwa dia akan meluncurkan sex toy. Jerrod akhirnya mengklarfikasi rumor tersebut bahwa foto yang diunggahnya adalah sol sepatu.

Setelah itu, seperti dilansir dari Teen Vogue, Jumat, 22 September 2017, penggemar berspekulasi bahwa Too Faced akan meluncurkan sepatu di masa depan atau merupakan persiapan untuk kampanye make-up terbarunya. Dan kini, Jerrod akhirnya memperjelas semuanya.

Unik! Iklan Maybelline New York Buat Subway dan Bus Seolah-Olah Gunakan Maskara Raksasa
 

These shoes are Better Than Sex! #toofaced #betterthansex #BetterThanSexShoes #AvailableSoon #Vegan #MadeInItaly

A post shared by Jerrod Blandino (@jerrodblandino) on

Dia mengunggah foto seluruh ruangan yang penuh dengan high heels berkilauan, dengan  detail bulu mata di bagian belakang. "Siapa yang ingin sepasang sepatu Better Than Sex? Nah, Anda beruntung. Kami akan menjual dalam jumlah terbatas di toko pop up Better Than Sex Oktober ini di New York City," tulisnya menyertai foto yang diunggah dalam akunnya di media sosial.   

Dia mengklaim bahwa sepatu yang dibuat di Italia itu ramah lingkungan. Sepatu itu merupakan kombinasi dari jumlah yang sangat terbatas, glitter dan maskara yang diharapkan akan disukai penggemarnya.

Penampilannya yang cantik membuat warganet menyukainya. Kebanyakan dari mereka memuji sepatu tersebut. “Ya Tuhan, cantiknya. Saya suka," kata salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya