Anne Avantie Cerita Soal Busana Agnez Mo, Warganet Merinding

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram Anne Avantie

VIVA.co.id – Belum lama ini penyanyi cantik Agnes Monica atau Agnez Mo telah merilis single terbaru. Berjudul Long as I Get Paid, lagu tersebut sukses menarik perhatian publik dan menjadi trending topic.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Dalam video klipnya, wanita berusia 31 tahun ini tampil sempurna dan tampak nasionalis. Dia mengenakan busana batik rancangan desainer kebaya Anne Avantie.

Anne pun turut berbahagia dengan apa yang ditampilkan Agnez Mo dalam video klip tersebut. Soal busana yang dikenakan Agnez, Anne membeberkannya dalam akun dia di Instagram.

Kocak, Anne Avantie Dimintai Foto Bareng Pengunjung Pasar Dirinya Malah Disebut Ashanty

Anne menjelaskan, bahwa busana tersebut tercipta hasil kolaborasi antara dia dan Agnez. Awalnya, Anne dihubungi oleh Agnez pada bulan lalu, di mana penyanyi itu menceritakan rencana pembuatan video klip terbaru.

"Agnez Mo menghubungi lewat chat Whatsapp dan berkisah tentang rencana pembuatan video klip 'Long as I Get Paid', maka saya langsung merespons hanya dalam hitungan menit, memahami inginnya dan bagaimana mewujudkannya," tulisnya.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Setelah itu, Anne mendengarkan lebih banyak dan mengerti busana yang diinginkan Agnez dalam video klipnya. Kemudian, mereka saling berkomunikasi dan memahami melalui foto-foto koleksi mereka.

Menurut dia, Agnez bukanlah wanita yang sulit diajak kerja sama seperti yang dikatakan orang banyak. Hanya dengan menyatukan pemikiran dan mendengarkan apa yang diinginkan Agnez, Anne pun memahami busana seperti apa yang diinginkan Agnez.

"Saya ingin dunia melihat Indonesia dengan kacamata budaya melalui Agnez Mo dan batik. Sekali lagi, dengan cara Agnez Mo, semua karya saya di-mix sendiri oleh Agnez sesuai dengan karakter Agnez Mo dan itulah yang dinamakan karya seni," tutur dia

Foto dan cerita Anne tersebut pun mendapat puluhan ribu tanda suka dan banjir komentar. Banyak yang memuji karyanya dan mengaku merinding membaca judul dalam foto yang diunggahnya. "Kok merinding ya baca caption-nya," tulis salah satu warganet.

Sementara warganet lain mengatakan bahwa karya Anne selalu memiliki ciri khas. Bahkan, karyanya yang dipakai Agnez sangat mengagumkan.  

"Karya bunda selalu punya kekhasan dan rancangan bunda yang dipakai Agnez Mo dalam video terbarunya betul-betul masterpiece," tulis warnaget lain. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya